Nippon Ichi Software Umumkan Visual Novel Horror Terbaru Yoru, Tomosu

in , ,
cover

Melalui majalah Dengeki PlayStation, Nippon Ichi Software mengungkapkan judul game visual novel horor petualangan baru untuk untuk PS4 dan Nintendo Switch.”Yoru, Tomosu” (Lights at Night), sebuah judul yang terjadi di sekolah tradisional perempuan Jepang di mana peristiwa mengerikan terjadi dan akan membawa protagonis ke pertemuan yang menakutkan dengan entitas misterius.

Mengambil setting di Akademi Perempuan Kagurahara, sebuah sekolah bersejarah yang telah ada sejak era Taisho, di mana gadis-gadis yang disebut ‘Pseudo Sisters’ saling berbagi pertukaran rahasia. Para Pseudo Sisters memiliki hubungan khusus yang melibatkan pertukaran barang-barang mereka yang paling berharga dan kontrak untuk menjadi saudara perempuan sampai lulus. Namun, suatu hari, dua Pseudo Sisters yang telah melakukan kontrak bersama melakukan bunuh diri ganda. Lebih buruk lagi, para guru memperlakukannya sebagai kematian karena kecelakaan.

Dan di zaman sekarang, Rei dan empat gadis lain yang menghadiri Akademi Gadis Kagurahara telah mengalami insiden aneh.Rei dan yang lainnya dari klub musik koto sedang berlatih untuk kontes, ketika seorang siswa pindahan bernama Yuuka Sumeragi muncul. Namun, setelah mendengarkan pertunjukan musik koto mereka, dia memberi tahu mereka bahwa itu adalah “penghinaan terhadap musik” dan dengan cepat menjauhkan diri.

Rei bertukar pemikiran dengan presiden klub koto, yang menerima surat dari Yuuka yang mengatakan bahwa dia ingin berbicara dengan presiden klub koto di gedung tua sekolah. Namun, kemudian pada hari itu mereka menemukan tubuh presiden berlumuran darah setelah jatuh dari lantai dua gedung sekolah lama.

Rei Izayoi (CV: Yuki Nagano)

Yuuka Sumeragi (CV: Mai Mochizuki)

Sayangnya, belum ada informasi lain yang diketahui tentang permainan ini, tetapi telah dikonfirmasi bahwa kita akan diberikan informasi lebih banyak pada edisi berikutnya dari majalah Dengeki PlayStation.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person