Nippon Ichi Umumkan Mad Rat Dead Sebagai Game Terbarunya

Nippon Ichi Game 710x400

Nippon Ichi Game 710x400

Musik dalam game bisa dibilang sangat penting. Terutama untuk mengisi latar belakang suara dari sebuah game agar terasa menarik. Tidak heran salah satu faktor yang membuat sebuah game menarik adalah musik. Jika musiknya terlalu biasa, kurang menarik dan gampang dilupakan, biasanya game tersebut dianggap kurang bagus.

Dilansir dari Siliconera, Nippon Ichi akhirnya mengungkapkan game terbarunya yang berjudul Mad Rat Dead. Game ini bergenre platformer bergaya kartun dengan musik khas yang menarik. Di mana tokoh utamanya adalah seekor tikus eksperimen yang ingin membalas dendam kepada manusia yang kejam kepadanya. Terlihat bagian hatinya memiliki sebuah lubang sehingga terlihat unik.

Sebelum mengumumkan game ini, kita dapat melihat bagaimana Nippon Ichi menampilkan gambar secara bertahap tentang game ini melalui websiternya. Di mana gambar utamanya adalah tikus eksperimen yang dibedah. Jika dilihat dari tema dan beberapa art style, tidak heran game ini memiliki kesan sedikit dark dan kelam. Namun, dibalut dengan menarik berkat musiknya yang sangat khas.

Dari pemaparan di atas kita memperoleh gambaran tentang game terbaru Nippon Ichi, Mad Rat Dead. Kesan musiknya yang khas membuat game ini terlihat sangat menarik dan tak mudah terlupakan. Apalagi ditambah dengan konsepnya yang cukup unik dengan mengangkat tema tikus eksperimen bergaya kartun.


Baca juga artikel lain dari Gamebrott, atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Exit mobile version