NIS America Akan Bawa Perilisan Game JRPG Monark di Luar Jepang

Monark Game English

Game terbaru dari mantan staf Shin Megami Tensei berjudul Monark telah diumumkan beberapa waktu yang lalu. Melalui video trailer resmi, Monark memperlihat gameplay dan ceritanya dalam bahasa Jepang. Gamer khawatir game ini hanya eksklusif di Jepang, pihak NIS America mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Monark di luar Jepang dengan terjemahan English.

Game Monark Akan Rilis di Luar Jepang Dibawa oleh NIS America

Informasi ini diumumkan melalui channel Youtube dan situs resmi NIS America. Melalui video trailer yang sama dengan versi Jepang, mereka mengkonfirmasi bahwa game Monark akan rilis di luar Jepang. Video trailer dari NIS America ini dilengkapi dengan terjemahan English mengenai cerita, fitur gameplay dan lainnya.

Kalian bisa tonton video trailer game Monark versi NIS America lengkap dengan terjemahan English di bawah ini.

Sinopsis Cerita

Cerita berfokus pada organisasi OSIS khusus yang dibentuk untuk menyelesaikan situasi aneh di sekolah. Sang Protagonist yang menjadi Wakil Ketua OSIS memilih teman dari 4 karakter yang menentang ketidakmasukakalan ini.

Karena game dibuat oleh mantan staf Shin Megami Tensei, sudah dikonfirmasi bahwa Monark akan memiliki banyak ending yang berhubungan dengan 4 karakter dari teman Protagonist. Developer mengatakan akan ada fitur skip rute untuk mempermudah meraih ending dengan teman yang berbeda.

Tentang Game Monark

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Monark adalah game yang dibuat oleh mantan staf Shin Megami Tensei. Game ini memiliki mode pertarungan command-based dengan sistem yang lebih fleksibel untuk bergerak.

Dijelaskan juga kemampuan dari para karakter Monark. Ketika meningkatkan kondisi kegilaan karakter akan mendapatkan lebih banyak skill yang kuat. Tetapi jika kalian terlalu banyak menaikkannya, karakter akan menjadi gila dan mengamuk tanpa memandang mana lawan dan mana kawan.

Game ini akan memiliki sistem bernama EGO. EGO akan mewakili tingkat kondisi pemain mewakili 7 dosa manusia, yaitu pride (harga diri), greed (keserakahan), lust (hasrat), envy (iri), gluttony (kerakusan), wrath (amarah) dan sloth (kemalasan). Perubahan ini akan mempengaruhi pilihan yang akan muncul pada game dan juga bawahan Demons yang bisa kamu ajak dalam party.

Itulah informasi terbaru mengenai proyek game Monark yang rilis di luar Jepang dengan terjemahan English dibawa oleh NIS America. Monark akan rilis pada 14 Oktober 2021 di platform Playstation 5, Playstation 4 dan Nintendo Switch di Jepang. Sementara itu untuk rilisan luar Jepang, rencananya NIS America akan rilis game ini pada awal tahun 2022.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait MonarkShin Megami Tensei atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version