NIS America Dapatkan Logo Baru Menjelang Perayaan Ulang Tahun!

Nis America

NIS America baru – baru ini memperlihatkan logo terbaru dan tampilan situs resmi yang lebih fresh menjelang ulang tahun ke-20 perusahaan ini. Tidak hanya logo, beberapa informasi tambahan juga telah diberikan oleh pihak NIS America.

NIS America Dapatkan Logo Baru Menjelang Perayaan Ulang Tahun! 4

Bentuk logo yang ditunjukkan terlihat begitu simple. Terlihat logo juga berbentuk goresan kuas dengan gaya sumi-e. Dengan hanya warna yang monoton, logo ini terlihat jauh berbeda dengan pendahulunya yang memiliki gradasi merah, biru, dan juga ungu.

Tulisan America pada logo terbaru juga tidak terlihat. Tidak hanya itu saja perbedaannya, pada logo terdahulu terdapat efek pudar di ujung logonya. Perubahan yang cukup signifikan namun terlihat lebih minimalis.

Selain itu, Situs resmi publisher game jepang ini juga mengalami perombakan yang cukup besar. Perombakan ini juga dilakukan untuk menyambut ulang tahun mereka agar terlihat lebih minimalis.

Sekilas Tentang NIS America

NIS America Dapatkan Logo Baru Menjelang Perayaan Ulang Tahun! 5

NIS America merupakan cabang perusahaan dari Nippon Ichi Software yang didirikan pada 24 Desember 2003 dan berpusat di Santa Ana, Canada. Tujuan didirikannya cabang ini adalah untuk melokalisasi dan mempromosikan game Nippon Ichi Software secara Global.

Logo ini hanya satu dari sekian banyak yang dipersiapkan oleh NIS America untuk tahun 2022 dan 2023. Publisher ini telah merilis Monark yang merupakan RPG dari para mantan developer Shin Megami Tensei untuk PC, Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PlayStation 5 pada Februari 2022.

Game NIS Classic Vol. 2 hadir dengan game Makai Kingdom: Reclaimed and Rebound, Z.H.P Unlosing Ranger vs. Darkdeath Evilman. Game Shooter Yurukill: The Calumination Games yang sempat mengalami pengunduran akan hadir pada pertengahan tahun ini.

NIS America Dapatkan Logo Baru Menjelang Perayaan Ulang Tahun! 6

Disgaea 6 Complete dikabarkan akan rilis pada musim panas ini serta The Legend of Heroes: Trails from Zero telah diumumkan dan rilis pada tanggal 27 September 2022. Dengan List game yang sangat padat, tentunya gamer juga tidak akan kekurangan game pada tahun ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version