NIS Umumkan Disgaea 7 Untuk PS4, PS5, dan Switch!

Disgaea 7

Nippon Ichi Software baru saja mengumumkan game terbaru mereka dari salah satu franchise yang sangat melekat di hati para fans JRPG yaitu Disgaea 7. Game ini nantinya akan rillis untuk PlayStation 5, PlayStation 4, dan Nintendo Switch.

Disgaea adaah Simuation RPG yang berada di dunia Netherworld yang berisikan demon, angel, hero, dan juga evil lords yang menguasai berbagai daerah. Game ini pertama kali rilis pada tahun 2003 dan menjadi game yang dianggap dapat merusak sistem game RPG yang ada.

Disgaea 7 Menjadi Semakin Absurd?

Disgaea 7 sendiri bercerita di dunia yang bernama “Hinomoto Netherworld Cluster”. Dunia ini terinspirasi dari kultur Jepang. Hero yang ada daa mgame ini akan bertarung untuk merebut kembalil Bushido mereka. Akan banyak karakter yabg didesain oleh Takehito Harada hadir pada game ini.

Tentunya Disgaea 7 akan memiliki fitur replayability dan battle system yang over-the-top. Karakter utama game ini yaitu Fuji dan Piririka akan bertarung dan menyelamatkan Hinomoto dari para penyerbu dan melawan Ooedo Shogun.

Jika berbicara tentang Disgaea, tentunya game ini memiliki sistem dimana karakter dapat berkembang tanpa henti. Tentunya pada Disgaea 7, sistem ini akan lebih dikembangkan lagi dengan sistem yang merusak rule tersebut.

NIS Umumkan Disgaea 7 Untuk PS4, PS5, dan Switch! 4

Fitur terbaru dari game ini tentunya Dodeka MAX dimana karakter akan menjadi semakin besar dan keluar dari map. Karakter yang menjadi raksasa dapat menyerang banyak musuh sekaligus serta membuka kotak raksasa yang ada di map.

Fitur lainnya yang dikembangkan dalam game ini adaah Reincarnation. Pada Disgaea 7, tidak hanya karakter yang bereinkarnasi, Item juga dapat melakukan hal tersebut. Pemain dapat merubah pedang menjadi perisai, atau sendal jepit yang menjadi armor. Pemain dapat menciptakan item yang aneh serta kuat dengan berbagai kemungkinan yang ada.

Nantinya akan ada 45 Generic Character hadir dalam game Disgaea 7. Tentunya hal ini menjadi rekor terbaru dalam serial Disgaea dimana game ini akan menjadi game dengan karakter generic terbanyak.

Dan fitur yang menjadi hal menarik adalah Sistem battle yang lebih superior. Pemain dapat menggunakan sistem AI “Machine Edit”, Auto Battle, dan juga Ranked Battle untuk bertarung melawan pemain lainnya.

Ranked Battle dalam game ini adalah pertarungan PvP dimana pemain dapat melawan line-up yang diciptakan oleh pemain lain dan dimainkan oleh AI yang sangat cerdas. Dengan penggunaan strategi yang baik, pemain dapat menjadi pemain terkuat dalam game ini.

Auto Battle dalam game ini nantinya akan menggunakan item bernama Masoline. Item ini dapat digunakan pada level / stage yang telah selesai dimainkan oleh pemain. Setiap karakter dapat meningkatkan efesiensi penggunaan Masoine dengan meningkatkan Level mereka.

NIS Umumkan Disgaea 7 Untuk PS4, PS5, dan Switch! 5

Untuk tanggal rilisnya sendiri, Disgaea 7 akan rilis pada tanggal 26 Januari 2023 untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, dan Nintendo Switch. Nippon Ichi Software sendiri masih belum memberikan informasi kapan versi global dari game ini akan rilis.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version