Nivalis — Simulasi Bisnis di Kota Cyberpunk Buatan Dev. Cloudpunk

Nivalis Cyberpunk

Jika pernah memainkan Cloudpunk— simulasi antar paket berlatarkan di kota ala Cyberpunk mungkin tidak asing dengan visual // a e s t h e t h i c c // yang ditawarkan di dalamnya. Kini ION LANDS selaku developer ingin membawa pemain untuk menikmati lebih dekat lagi dunianya, lewat game baru dengan judul yang juga diambil dari kota yang sama dalam Cloudpunk; Nivalis.

Game Nivalis sendiri telah diungkap eksistensinya semenjak lama (red), namun baru-baru ini lewat PC Gaming Show 2022, sang developer yang berada di bawah naungan publisher 505 Games meluncurkan trailer perdana yang memperlihatkan sekilas gameplay serta suasana kehidupan kota metropolis Cyberpunk di dalamnya.

Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.

Nivalis dideskripsikan sebagai permainan simulasi dimana pemain akan menjalankan bisnis untuk memperoleh kekayaan. Mulai dari mengelola bisnis kecil seperti kedai makanan pinggiran, dan perlahan berkembang hingga memiliki klub malam sendiri. Secara tidak langsung game ini mengujimu untuk menguasai dunia hiburan malam di kota Nivalis.

Tidak hanya sebagai pemilik bisnis, pemain juga ikut andil langsung dalam berbagai prosesnya. Pemain dapat membeli bahan-bahan atau bercocok tanam sendiri, kemudian menjadikannya masakan unik yang mungkin saja akan menarik pelanggan-pelanggan baru. Pemain juga dapat menata sendiri perabotan dan dekorasi untuk tempat bisnismu, begitu juga dengan tempatmu tinggal setelah lelah seharian bekerja.

Namun tidak hanya terus-terusan mengelola bisnis saja tentunya, pemain juga dapat berinteraksi dengan berbagai orang di dalam dunianya, dan mungkin saja ada cerita menarik yang dapat membantu bisnismu atau bahkan menumbuhkan asmara. Tidak ketinggalan, pergi mancing jika ingin sedikit mengganti suasana.

Nivalis

Belum jelas kapan Nivalis akan dirilis atau platform yang dituju selain PC. Kamu bisa cek langsung halaman Steam-nya jika tertarik mengetahui gamenya lebih lanjut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com


Exit mobile version