No Apex August, Bentuk Protes Pemain Terhadap Apex Legends

No Apex August Bentuk Protes Pemain Terhadap Apex Legends

No Apex August Bentuk Protes Pemain Terhadap Apex Legends

Apex Legends sudah berada di Season 13 dengan hadirnya banyak konten serta event terbaru Awakening Collection, bahkan perkenalkan heirloom untuk Valkyrie. Namun, pemain tidak dapat mengesampingkan berbagai masalah yang kerap muncul selama permainan.

Banyak gamers melaporkan performa Apex Legends yang semakin menurun. Sebagai contoh, permasalahan latency yang dirasakan oleh pemain di XBox Series X/S dan masih banyak lagi. Sehingga, pemain memutuskan untuk melakukan protes dalam bentuk ‘No Apex August‘.

No Apex August, Bentuk Boikot Game Apex Legends di Bulan Agustus

Penggemar Mulai Aksi Protes

Selain dari permasalahan latency di atas, pemain juga temukan beberapa isu saat registrasi, kemudian menemukan berbagai bug di arena, game yang tiba – tiba crash, dan masih banyak lagi.

Meskipun Respawn Entertainment selaku developer mencoba perbaiki permasalahan ini, khususnya mengenai latency di XBox Series X/S, masih banyak pemain yang berpikir bahwa game ini masih butuh banyak perbaikan.

Belakangan ini, banyak gamers yang menyuarakan frustasi mereka ke ranah Reddit dan Twitter dengan hashtag ‘No Apex August’, sebagai bentuk boikot terhadap Apex Legends selama bulan Agustus.

Pergerakan ini menarik banyak perhatian. Mereka juga percaya bahwa gerakan protes ini akan sampai ke perhatian developers Respawn Entertainment.

Namun, tidak sedikit pemain lain yang merasa skeptis terhadap efektifitas protes ini. Mereka setuju bahwa permasalahan yang dialami game battle royale yang satu ini memang harus diperbaiki. Namun, mereka tidak yakin bahwa orang lain benar – benar akan berhenti dari memainkan game ini selama bulan Agustus.

Beberapa gamers berpikir memboikot game selama Agustus bisa jadi bertepatan dengan Season 14, yang mana akan semakin menyulitkan masalah ini. Maka, mereka menyarankan sebuah jalan alternatif, yaitu ‘No Apex Store August’. Sebuah geraka dimana pemain tidak membeli ‘pernak-pernikin-game selama Agustus.

Lebih baik diganti jadi No Apex Store August

Tindakan protes ini sangat dapat dipahami mengingat semangat para gamers yang menggebu untuk menyampaikan aspirasi serta keluhannya agar dapat didengar oleh developer. Terlebih lagi dengan fakta kemenangan di game ini sangat bergantung pada waktu yang sesuai, seperti game battle royale lainnya.

Bagaimana menurut kalian mengenai protes No Apex August ini, brott? Sampaikan pendapat kalian, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version