Terlalu Sulit, Event No Caller ID Goddess of Victory NIKKE Kena Nerf

No Caller ID Goddess of Victory NIKKE nerf

No Caller ID Goddess of Victory NIKKE – Dalam 1 minggu terakhir, pemain Goddess of Victory: NIKKE sedang menikmati event baru bernama “No Caller ID”. Event tersebut menghadirkan cerita sampingan dengan berbagai item menarik bisa didapatkan pemain.

Namun, beberapa pemain terlebih yang baru main merasa stage yang ada di event tersebut sangat sulit. Apalagi mode Hard yang baru saja dibuka pada hari ini (17/11) yang semakin sulit diselesaikan oleh mereka.

Mendengar keluhan tersebut, developer SHIFT UP memberikan kabar baik untuk semua Player yang sedang menyelesaikan event No Caller ID ini.

Stage No Caller ID Goddess of Victory NIKKE Terlalu Sulit, Event akan di Nerf

No Caller ID Goddess of Victory NIKKE

Informasi ini diumumkan secara resmi oleh developer SHIFT UP melalui akun Twitter miliknya. Melalui sebuah tweet, SHIFT UP baru saja mengumumkan bahwa mereka akan mengurangi tingkat kesulitan dalam event No Caller ID yang sedang berlangsung saat ini.

Event tersebut dianggap terlalu sulit untuk diselesaikan bagi beberapa Player terlebih buat mereka yang baru saja bermain. Bahkan saking sulitnya, banyak pemain menganggap untuk bisa menyelesaikan dan memborong semua item yang ada di Shop hanya diperuntukkan bagi pemain P2P alias Pay-to-Play.

Mereka mengatakan hal tersebut karena Squad Power yang direkomendasikan oleh game sangat tinggi, apalagi di mode Hard. Diketahui untuk bisa menyelesaikan hingga Stage terakhir, Player membutuhkan Squad Power lebih dari 40 ribu.

What the?!??!

Dengan adanya pengumuman bahwa event tersebut akan di nerf oleh developer, para pemain termasuk saya sendiri bisa merasa sedikit senang. Bahkan hingga saat ini, saya masih stuck untuk bisa menyelesai Stage 1-4 mode Hard.

Stage 1-4 Hard Mode aja sudah butuh Squad Power segitu orz

Developer SHIFT UP rencananya akan melakukan nerf event tersebut dalam maintenance yang berlangsung pada 18 November 2022.

Perbaiki Bug “Advise Episode” dan Update Co-Op Mode

Bug yang sangat mengganggu ketika ingin melihat Advise Episode karakter

Selain dari nerf event No Caller ID, pihak developer juga akan memperbaiki beberapa masalah yang terjadi pada game, mulai dari bug “Advise” Episode”. Bug ini sangat mengganggu karena kalian harus selalu mengulang membuka Advise Episode pada karakter dari awal yang seharusnya sudah diselesaikan sebelumnya. Jika kalian mengulang lagi Episode tersebut, maka game akan error dan kembali dari menu login dalam game.

Akan ada maintenance untuk mengurangi kesulitan di [ No Caller ID ] mode Hard, memperbaiki masalah Advise Episde dan update mode Co-Op.

Itulah informasi mengenai event No Caller ID Goddess of Victory NIKKE akan di nerf karena banyak pemain mengeluhkan stage yang terlalu sulit diselesaikan. Semoga saja patch nerf tersebut benar-benar lebih ramah dari sebelumnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait NIKKE atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version