No Man Sky Online Telah Diumumkan, Datang Sebagai Update Gratis Pada Musim Panas Tahun Ini

no man sky

Hello Games telah mengumumkan tentang update selanjutnya dari No Man’s Sky: Beyond. Update akan terdiri dari tiga komponen, tapi saat ini hanya satu yang telah diumumkan yaitu No Man’s Sky Online. Hello Games telah mengumunkanya namun hampir tidak ada rincian tentang apa saja yang akan ada dalam mode Online ini.

Hello Games mengatakan update ini akan memungkinkan “para pemain di mana saja di alam semesta untuk bertemu dan bermain bersama.” Namun di luar uraian singkat ini, Hello Games tidak berbagi rincian tentang apa yang akan ada dalam pembaruan tersebut selain mengatakan bahwa “perubahan adalah jawaban untuk bagaimana kita telah melihat orang bermain sejak rilis NEXT, “update utama pada update keempat game yang dirilis tahun lalu.

Update NEXT ini akan menambahkan dukungan multi-player hingga 16-pemain, jadi tidak segera jelas apa fitur baru yang akan ditambahkan No Man’s Sky Online. Terlepas dari namanya, pihak developer dengan cepat menekankan bahwa pembaruan baru tidak akan mengubah game menjadi MMO. Beyond akan dirilis secara gratis untuk pemain yang ada, dan itu tidak akan memerlukan biaya submition untuk memainkanya.

Di luar Sky No Man Online, Hello Games berjanji bahwa akan ada dua komponen tambahan dari Beyond, meskipun tidak membuat rincian lebih lanjut saat ini, pihak developer juga mengatakan akan berbagi lebih banyak “ketika kita tahu kita bisa pas.”

Jika dilihat dari tanggal rilisnya makaupdate kali ini adalah update besar kelimanya sejak saat dirilis pada 2016 lalu, jadi apakah kalian sudah siap untuk update kali ini? kita tunggu saja informasi selanjutnya.

 

Sumber : The verge

 

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainya tentang tech dan game dari Rizki

 

Exit mobile version