No Man’s Sky Akan hadir Dalam List Xbox Game Pass Juni

No Mans Sky Xbox Game Pass June

Game besutan Hello Games yaitu No Man’s Sky ini telah naik daun karena berbagai konten yang disuntik dalam game ini. Game yang membuat kalian bisa menjelajahi planet-planet asing ini nantinya akan hadir dalam game list Xbox Game Pass bulan Juni nanti.

Programmer Hello Games mengumumkan berita ini dalam blog Xbox Wire. No Man’s Sky adalah sebuah game rilisan tahun 2016 silam untuk PS4 dan PC lalu disusul Xbox One di tahun 2018. Game ini menyuguhkan kalian berbagai macam planet yang bisa kaliah singgah dan membangun koloni kecil. Meskipun sempat dijuluki game gagal, Hello Games berhasil membuat game ini menjadi game yang sangat bagus dengan hadirnya konten-konten terbaru seperti mecha yang dinamai Exo Mech.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk saat ini, subscriber Xbox Game Pass bisa memainkan game Alan Wake, Cities: Skyline, dna Minecraft Dungeons. Dikutip dari Polygon,  Hello Games juga menambahkan kalau No Man’s Sky akan rilis di Windows PC Store. Namun tanggal rilis pasti untuk Windows Store masih belum diumumkan.

(Sumber: Polygon)

Exit mobile version