No Man’s Sky Akhirnya Segera Dapatkan Mode Multiplayer

in , , ,
Mode multiplayer akhirnya terealisasi.

Jika ditanya tentang kebohongan terbesar yang pernah dilakukan developer video game, maka No Man’s Sky mungkin akan cukup untuk menjawabnya. Meskipun sempat dijanjikan untuk hadir dengan mode multiplayer yang pada akhirnya hanya menjadi omong kosong belaka, Hello Games sepertinya akan tepati janjinya.

Hello Games baru saja mengumumkan bahwa No Man’s Sky akan dapatkan mode multiplayer dalam waktu dekat. Update bertajuk Next ini akan menjadi update terbesar yang pernah dilakukan. Mereka telah mencoba updatenya selama enam bulan, dan memastikan bahwa ia akan hadirkan nuansa yang sama sekali berbeda dengan yang pernah kamu rasakan selama ini.

Kamu akan bisa melakukan hampir semua hal yang bisa kamu lakukan di singleplayernya dalam mode multiplayer. Termasuk base building, pertempuran di luar angkasa, hingga balapan Exocraft bisa kamu mainkan bersama player lain.

Next akan dirilis secara gratis bagi kamu yang telah memiliki gamenya baik di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).