No Man’s Sky Kedatangan 1 Juta Pemain Baru Setelah Perilisannya di Xbox Game Pass

thumb 1920 601048

Game yang pada awal perilisannya dulu mengundang banyak reaksi negatif dari para gamers, No Man’s Sky kini perlahan mulai memperbaiki hal tersebut sedikit demi sedikit untuk memperbaiki citra baiknya. Terbaru, Hello Games selaku pengembang baru saja membawa No Man’s Sky masuk kedalam Xbox Game Pass dan langsung berbuah reaksi positif dari gamers.

Dilansir melalui situs Xbox News, Hello Games mengkonfirmasi bahwa No Man’s Sky berhasil menghadirkan 1 juta pemain baru hanya dalam waktu satu bulan setelah perilisan game tersebut di Xbox Game Pass.

Bulan lalu kami menerima lebih dari satu juta pemain baru untuk No Man’s Sky berkat kehadiran game tersebut di Xbox Game Pass dan Windows 10.” Jelas Sean Murray, Programmer dari Hello Games.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hello Games menambahkan bahwa mereka akan menghadirkan berbagai update menarik lainnya untuk No Man’s Sky yang akan diumumkan segera di tahun ini. Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba No Man’s Sky melalui Xbox Game Pass, bisa mengunjungi situsnya disini.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version