No Man’s Sky Kembali Dapatkan Update Baru, Kali Ini Tambahkan Eksplorasi Nuansa Horor

Maxresdefault (1)

Dulunya dicaci maki oleh netizen karena marketing palsu, sekarang No Man’s Sky berhasil meraih kembali hati gamer dalam beberapa tahun terakhir. Update demi update terus diberikan untuk perbaiki kesalahan mereka dan dedikasi Hello Games benar-benar harus diacungi jempol. Pada kesempatan kali ini, mereka kembali umumkan update konten baru berjudul Desolation.

Dari trailer yang diperlihatkan, update ini akan fokus pada eksplorasi dalam pesawat yang telah kosong. Kamu bersama temanmu akan menjelajahi kegelapan dan melawan semua alien yang berada di dalamnya. Update ini benar-benar berikan atmosfir game horor layaknya Dead Space dan juga Alien Isolation.

Lewat update ini, Hello Games telah tingkatkan dan seimbangkan sistem senjata di game agar lebih dinamis dan sesuai dengan visi yang mereka inginkan dari update ini. Tiap pesawat miliki cerita masing-masing, maka kamu akan temukan banyak ship logs untuk mencari tahu apa yang terjadi pada pesawat dan tim didalamnya.

Beberapa perbaikan dan penyesuaian lainnya juga telah ditambahkan lewat update ini. Update 2.6 atau Desolution akan dirilis segera dan Hello Games akan terus memberikan update baru kedepannya untuk game sandbox luar angkasa kesayangan mereka ini.


Baca pula informasi lain terkait No Man’s Sky beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at moo@gamebrott.com

Exit mobile version