No Man’s Sky Kembali Dapatkan Update Besar-Besaran

no mans sky pathfinder update 2

Setelah beberapa kali diam dari media, Hello Games ternyata masih peduli dan juga bersikeras memperbarui No Man’s Sky meskipun banyak yang memaki game tersebut setelah launch yang buruk. Setelah Foundation Update pada bulan Desember silam, mereka kini berikan “Path Finder Update”.

Fitur yang menjadi sorotan utama pada game ini adalah keberadaan kendaraan baru yang akan membantu eksplorasi pemain selama berada di planet. Hal ini berarti pemain tak perlu lagi meng-spam tombol jetpack mereka untuk mengelilingi suatu planet. Kendaraan yang ditambahkan berbentuk hovercraft dan juga mobil buggy yang pernah ditemukan pada update selanjutnya oleh dataminer namun belum berfungsi 100%.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dua fitur yang menjadi sorotan pada update ini adalah keberadaan online sharing dan juga grafis yang ditingkatkan. Dengan fitur online sharing, pemain dapat berbagi base buatan mereka ke Steamwork agar dapat dikunjungi oleh pemain lain yang tertarik. Serta grafis game ini kini memiliki tekstur ultra yang jauh lebih detil dari biasa dan juga efek HBAO.

Masih banyak lagi fitur baru yang diberikan lewat update ini, kamu bisa baca sendiri selengkapnya disini. Apakah keberadaan update besar ini dapat memaafkan launch berantakan dan kontoversi tahun kemarin?

Exit mobile version