No Man’s Sky Kini Dapatkan Motor Lewat Update Baru

Shot 3

Bahkan usai menjadi bahan cacian banyak gamer di saat awal-awal rilis, Hello Games masih berusaha sebisa mungkin untuk menebus kesalahan mereka. Dalam 3 tahun terakhir mereka terus memberikan update gratis untuk perkaya konten No Man’s Sky. Banyak “janji palsu” yang Sean Murray pernah sebutkan selama promosi game kini direalisasikan lewat post-lauch update. Dengan semua update besar ini, Hello Games bisa saja berhenti dan beralih ke proyek baru, namun hingga saat ini mereka tak lelah untuk menambah konten game.

No Man’ Sky kini dapatkan kendaraan baru untuk membantu pemain eksplorasi yaitu Pilgrim. Ia adalah sebuah motor roda dua dengan kecepatan tinggi. Blueprint untuk membangun kendaraan ini dapat diambil di Blueprint analyser yang ada di game.

Kendaraan ini berserta kendaraan lainnya juga telah ditambahkan opsi kustomisasi yang lengkap. Pemain dapat bermain-main dengan warna tiap bagian dari kendaraan yang ingin mereka kendarai.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain dari penambahan motor, Hello games juga perbaiki banyak masalah serta melakukan tweak lewat update ini. Beberapa perubah diberikan pada exocraft dan kini exocraft juga miliki upgrade module yang berikan pemain beberapa boost tertentu.

Selengkapnya dari update ini bisa kamu baca disini.

Exit mobile version