No Man’s Sky Menjadi Launching Game PS4 Tersukses Kedua Setelah Uncharted 4

maxresdefault 19

No Man’s Sky yang baru saja dirilis pada 9 Agustus kemarin di PS4 dan 13 Agustus di PC. Melihat hype game tersebut selama pekan terakhir, tampaknya bukan lagi sebuah kejutan untuk melihat game ini akan laku di minggu pertamanya. Tapi menjadi Launching tersukses kedua di bawah Uncharted 4 untuk PS4?? Mungkin sedikit diluar ekspektasi Hello Games dan Sony.

Informasi ini didapatkan dari Chart-track penjualan di UK selama satu minggu terakhir. Dan ini hanya dari jumlah penjualan game secara fisik (physical), belum termasuk mereka yang membeli game ini secara digital di PS4.

Game pertualangan luar angkasa dari Hello Games ini berada di posisi kelima untuk lauching IP baru tersukses untuk console PS di belakang Destiny dan Watch Dogs untuk PS4, The Gateaway untuk PS2 dan The Last Of Us untuk PS3.

Selain sukses di PS4, No Man’s Sky juga sukses besar di PC walau dengan masalah teknis pada port game tersebut mulai dari crashing, Frame rate game yang buruk serta stuttering selama bermain. Game ini menjadi launching game Steam terbesar tahun ini dengan 212,620 pemain bermain di hari pertamanya dan sekarang masih turun menjadi 46,485 yang mungkin karena masalah teknis yang telah disebutkan tadi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Minggu sebelumnya, Grand Theft Auto V menjadi game no.1 dengan penjualan terbanyak dalam satu minggu, walau game tersebut sudah berumur 3 tahun lebih. Di minggu ini game Rockstar tersebut turun satu posisi disusul dengan Overwatch, Lego Star Wars dan Uncharted 4 pada no. 2, 3, 4 dan 5 secara berurutan.

Berikut adalah daftar top10 game dengan penjualan terbaik di UK minggu ini. Diingatkan kembali jika ini hanya berdasarkan jumlah fisik dan tidak termasuk jumlah penjualan secara digital.

1. No Man’s Sky, Sony
2. Grand Theft Auto V, Rockstar
3. Overwatch, Blizzard
4. LEGO Star Wars: The Force Awakens, Warner Bros
5. Uncharted 4: A Thief’s End, Sony
6. Rocket League, 505 Games
7. FIFA 16, EA
8. Doom, Bethesda
9. Call of Duty: Black Ops III, Activision
10. Minecraft: Xbox Edition, Microsoft

 

Exit mobile version