No Man’s Sky, Mungkin Kita Akan Mewariskan Game ini Pada Anak Cucu Nanti

No Man’s Sky, berapa banyak dari anda yang mengenal proyek ambisius dari Hello Games ini. Mengusung genre Sci-Fi Exploration, seharusnya game ini memiliki dunia yang luas mengingat genrenya memang membutuhkan hal tersebut. Dan Hello Games pun tidak main-main dalam menggarap proyek ambisius mereka yang satu ini. Namun, apakah anda pernah memikirkan apakah ada game yang bisa menawarkan waktu gameplay yang begitu lama hanya untuk mengeksplorasi dunianya?. Hal inilah yang mungkin dipikirkan dan berusaha diwujudkan oleh Hello Games.

Anda akan butuh waktu sekitar 5 miliar tahun untuk menjelajahi semua planet dalam game ini.
Hal ini diungkapkan sendiri oleh sang Co-Founder Hello Games, Sean Murray. Menurutnya pada tahap awal pengembangan No Man’s Sky hanya dibutuhkan waktu sekitar 4 – 5 juta tahun untuk menjelajahi 100% planet di game ini dengan hitungan jika anda menghabiskan 1 detik di setiap planetnya. Namun, tidak untuk sekarang, No Man’s Sky sekarang dikembangkan dengan format pengembangan yang berbeda, dan Sean Murray pun mengklaim butuh waktu sekitar 5 miliar tahun untuk dapat menjelajahi 100% planet dalam game ini dengan format hitungan yang sama yakni 1 detik di setiap planetnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mungkin ini hanya sekedar klaim untuk menarik hype yang tinggi dari para gamer, namun juga bukan tidak mungkin akan jadi kenyataan. Anda sudah bisa melihat store page No Man’s Sky di Steam sekarang. Namun, informasi yang disediakan di halaman tersebut masih sangat minim. No Man’s Sky sendiri rencananya akan dirilis untuk platform PS4 dan PC dengan tanggal rilis belum ditentukan.

Sumber featured image: wallcomphd.com

Exit mobile version