No Man’s Sky Sajikan Petualangan Dunia Bawah Laut yang Indah Melalui Update Terbaru

swimming controls 2

Mati suri, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan game racikan Hello GamesNo Man’s Sky, sempat digadang-gadang akan jadi game petualangan yang masif & penuh eksplorasi. Nyatanya No Man’s Sky justru terasa sangat hambar, berbagai masalah teknis yang ada juga membuat game tersebut kian dibenci dan akhirnya ditinggalkan oleh para playernya.

Namun walaupun demikian Hello Games tak putus asa dan mendengarkan keinginan para player, mereka akhirnya menyuntikan update multiplayer. Update tersebut membuat pemain aktif No Man’s Sky meroket 21 lipat dalam 1 hari dan kian naik hingga 51 kali lipat di beberapa hari berikutnya. Namun sayangnya update tersebut tak mampu membuat para pemain tetap lengket terhadap No Man’s Sky, banyak dari mereka yang hanya sekedar penasaran dengan update tersebut dan langsung berhenti memainkannya.

Untungnya Hello Games tetap tak putus asa, berusaha menghidupkan kembali No Man’s Sky agar tak sekedar mati suri, mereka saat ini telah menyuntikan sebuah update baru. Update berjudul “The Abyss” menawarkan petualangan bawah air yang terlihat indah dengan beragam konten baru di dalamnya, mulai dari lokasi, monster, hingga kendaraan.



Update The Abyss saat ini telah tersedia dan dapat kalian nikmati secara cuma-cuma di platform PC, Xbox One, & PlayStation 4. mampukah No Man’s Sky bangkit sepenuhnya dari kematian dan tak hanya sekedar “mati suri”?

Exit mobile version