No Man’s Sky Segera Hadir di Nintendo Switch Tahun Ini!

maxresdefault 1

Sudah 5 tahun sejak perilisan awalnya di tahun 2016 lalu, No Man’s Sky nampaknya masih ingin terus menunjukkan eksistensinya lewat inovasi terbaru mereka yang baru saja diumumkan beberapa waktu lalu.

Hello Games selaku pengembang kini secara resmi mengumumkan bahwa No Man’s Sky akan segera hadir untuk konsol handheld Nintendo Switch. Hal tersebut diungkapkan oleh sang pengembang lewat gelaran Nintendo Direct.

No Man’s Sky versi Nintendo Switch nantinya sudah termasuk dengan berbagai konten update yang telah diberikan Hello Games selama 5 tahun perilisan game tersebut. Akhir tahun lalu, Hello Games bahkan hadirkan 4 update besar yaitu Frontiers, Prisms, Expeditions, dan Companions yang membawa banyak perubahan terhadap visual dan gameplay dari No Man Sky.

Masih belum jelas terkait detail pasti dari tanggal rilis No Man’s Sky versi Nintendo Switch, namun sang pengembang mengatakan bahwa mereka akan merilisnya pada musim panas mendatang yang kemungkinan akan hadir di sekitar bulan Juni.

No Man’s Sky sendiri dirilis pertama kali pada tahun 2016 lalu di platform PC dan Playstation 4 dengan diikuti versi Xbox One yang hadir pada tahun 2018.


Baca berita terupdate terkait No Man Sky, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version