No Man’s Sky Segera Implementasikan Crossplay

Crossplay Planet Explorers
Kamu tak perlu khawatir berbeda platform.

From zero to hero adalah kata yang tepat untuk merepresentasikan No Man’s Sky. Bagaimana tidak? Saat gamenya dipasarkan untuk pertamakalinya banyak sekali janji yang dilontarkan oleh developernya yang tak kunjung menjadi kenyataan. Jadikannya salah satu penipuan terbesar dalam sejarah video game.

Namun seiring berjalannya waktu, perlahan tapi pasti Hello Games selaku developer memperbaiki gamenya dengan menambahkan konten yang mampu menarik kembali minat para player untuk memainkannya. Kini, mereka justru ajakmu untuk meramaikan No Man’s Sky sekali lagi, tanpa terbatas platform apapun.

Benar sekali, Hello Games mengumumkan bahwa mereka akan implementasikan crossplay untuk game eksplorasi luar angkasanya, No Man’s Sky pada tanggal 11 Juni atau tanggal 12 Juni untuk negara yang berada di belahan bumi bagian timur. Dengan kata lain, kamu akan bisa memainkannya bersama teman-temanmu di PC, PlayStation 4, maupun Xbox One dalam satu server tanpa perlu membeli versi masing-masing dari console tersebut.

Fitur tersebut juga akan hadirkan beberapa fitur tambahan lain seperti friends, quick interaction, voice chat, dan peningkatan lain yang bisa kamu baca melalui link berikut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

No Man’s Sky saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang No Man’s Sky, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version