Hello Games Umumkan No Man’s Sky di Nintendo Switch akan Segera Hadir Tahun 2022!

No Mans Sky

No Man’s Sky Switch – Hello Games baru – baru ini memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan. No Man’s Sky akhirnya dapat dimainkan oleh para gamer platform Nintendo Switch dalam waktu dekat.

Melalui situs resmi No Man’s Sky, Tim Hello Games mengumumkan bahwa game petualangan luar angkasa yang epic ini nantinya akan memiliki versi fisik dan juga digital. Tidak hanya itu saja, seluruh konten yang telah ada selama 6 tahun ini juga akan hadir dalam versi Switch.

Selain untuk Nintendo Switch, Hello Games juga telah mempersiapkan versi remastered dari No Man’s Sky untuk versi PlayStation 5. Versi ini nantinya akan rilis berbarengan dengan versi Nintendo Switch.

No Man’s Sky di Switch?

Hello Games Umumkan No Man's Sky di Nintendo Switch akan Segera Hadir Tahun 2022! 3

Sean Murray, Direktur dari Hello Games mengatakan bahwa game ini nantinya akan terlihat natural pada platform portable ini. Meskipun game ini memiliki sistem Procedural Generation dimana konsol yang akan menciptakan apapun yang dilihat pemain, Nintendo Switch mampu untuk menjalakan semuanya.

Menurutnya, hal seperti ini sangat sulit dibawa kedalam Nintendo Switch, akan tetapi Timnya sangat senang setelah mencoba melakukan hal yang hampir tidak mungkin ini. Konten yang dapat dimainkan oleh pemain adalah seluruh update hingga Prism yang rilis pada Juni 2021 lalu.

No Man’s Sky akan segera rilis untuk platform Nintendo Switch pada tanggal 7 October 2022. Versi Remaster untuk platform PlayStation 5 juga akan rilis pada tanggal yang sama. Selamat untuk Sean Murray dan tim Hello Games yang telah melakukan hal ajaib ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Nintendo Switch atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version