No Man’s Sky Umumkan Upgrade Next-Gen, Gratis untuk Pemilik Versi Lama

Maxresdefault

4 tahun setelah rilis, Hello Games masih rajin rilis konten gratis baru untuk game sandbox mereka – No Man’s Sky. Update kali ini bukanlah update konten skala besar, melainkan upgrade visual sembari mengumumkan versi next-gen.

No Man’s Sky Next Generation akan tawarkan visual, efek cahaya dan detil dunia yang lebih baik serta fitur crossplay multiplayer yang mendukung hingga 32 pemain secara bersamaan. Upgrade next-gen ini akan diberi gratis untuk pemilik lama. Maka mereka yang telah membeli No Man’s Sky di PS4 atau Xbox One dapat mendapatkan game secara gratis ketika transisi ke PS5 atau Xbox Series X.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Memanfaatkan hardware console generasi baru, No Man’s Sky Next Generation dapat dimainkan di resolusi 4K dan 60 FPS. SSD di kedua console juga akan membuat loading 5-6 kali lebih cepat dari sebelumnya dan bagi pemain PS5, mereka akan dapatkan opsi PSVR dan Dualsense haptic feedback.

No Man’s Sky Next Generation akan dirilis pada 10 November untuk XBX dan 12 November untuk PS5, yang dimana ialah hari rilis masing-masing console tersebut.

Exit mobile version