No Man’s Sky Versi Nintendo Switch Tidak Akan Mendukung Multiplayer Ketika Dirilis

No Man's Sky Versi Nintendo Switch

No Man’s Sky Nintendo Switch – No Man’s Sky dikenal sebagai salah satu game dengan kisah comeback terbaik dalam industri video game. Ketika dirilis pada 2016 silam dengan segala janjinya, No Man’s Sky gagal menepati janji itu dan menerima segudang respon negatif. Untungnya, Hello Games selaku developer tidak menyerah dan terus memperbaiki No Man’s Sky lewat cukup banyak update gratis.

Kini, setelah No Man’s Sky telah menjadi game yang jauh lebih baik dari pertama kali dirilis, Hello Games juga membawa game survival dengan latar luar angkasa itu ke lebih banyak konsol, dengan salah satu yang terbaru adalah Nintendo Switch. Namun, mengeksekusi No Man’s Sky di konsol seterbatas Nintendo Switch tidaklah mudah. Alhasil, ada satu fitur yang harus menjadi “korban” dari keterbatasan itu.

No Man’s Sky Versi Nintendo Switch Hanya Akan Mendukung Single-Player Ketika Diluncurkan

Dilansir dari Eurogamer, No Man’s Sky versi Switch dikonfirmasi tidak akan membawa dukungan multiplayer ketika nantinya diluncurkan. Meski informasi tersebut cukup mengecewakan terutama bagi mereka yang lebih menyukai bermain No Man’s Sky bersama teman, Hello Games memastikan jika semua update besar termasuk yang terbaru yaitu Outlaws akan dihadirkan ketika No Man’s Sky versi Nintendo Switch dirilis pada Oktober mendatang.

Ada kemungkinan yang sangat besar jika dukungan multiplayer untuk No Man’s Sky di Switch akan ditambahkan suatu saat ini mengingat Hello Games akan terus memberikan update pasca perilisannya. Tidak ada konfirmasi langsung dari mulut Hello Games memang namun di sisi lain, mereka juga tidak menyebut jika No Man’s Sky versi Switch tidak akan mendapatkan dukungan multiplayer.

Edisi Fisik dari Versi PS5 Dirilis Bersamaan dengan No Man’s Sky Nintendo Switch

Edisi Fisik Versi PS5 Dirilis Bersamaan dengan Versi Switch

Disamping perilisannya di Nintendo Switch, di tanggal yang sama, edisi fisik dari No Man’s Sky versi PS5 juga akan dirilis. Perilisan tersebut menandai pertama kalinya sejak 2019, No Man’s Sky akan kembali tersedia untuk dibeli dalam bentuk fisik.

No Man’s Sky dijadwalkan untuk meluncur di Nintendo Switch pada 7 Oktober mendatang dan kini telah tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.

Sumber: TheGamer


Baca juga informasi menarik lainnya terkait No Man’s Sky atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version