No More Heroes 1 dan 2 Kemungkinan Segera Menuju PC

No More Heroes 1 2 Scrn28102020

No More Heroes bukanlah seri yang begitu populer, namun perlahan terus mendatangkan fans baru. Setelah dua game pertama dibawa kembali ke Nintendo Switch, tampaknya game dari Grasshopper Manufacture ini juga akan menyusul ke PC.

Dilansir dari Gematsu, No More Heroes dan No More Heroes 2: Desperate Struggle untuk PC muncul di website badan rating ESRB. Melihat dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, apabila game telah masuk badan rating khususnya ESRB, sudah dipastikan game akan rilis ke platform tersebut dan hanya tinggal menunggu hari untuk konfirmasi dari developer maupun publisher.


Ini bukan kali pertama seri garapan Suda51 hadir ke PC. Game spinoff berjudul No More Heroes: Travis Strike Back juga telah dirilis ke PC setelah sebelumnya eksklusif untuk Nintendo Switch.

No More Heroes 3 kini tengah dalam pengembangan dan direncanakan rilis pada 2021 mendatang. Untuk saat ini sekuel tersebut masih eksklusif untuk Nintendo Switch, namun kita lihat saja apakah game tersebut juga akan dirilis ke PC nantinya/

Exit mobile version