XSEED Umumkan No More Heroes 3 Tuju Berbagai Platform, Termasuk PC!

No More Heroes 3

Setelah perilisan eksklusif untuk platform Nintendo Switch pada tahun lalu, XSEED Games selaku Publisher dan Grasshopper Manufacture yang merupakan Developer dari No More Heroes III telah siap membawa game Hack and Slash keren ini menuju banyak platform.

No More Heroes 3 nantinya akan rilis untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC melalui Microsoft Store dan Steam. Game ini juga telah dikonfirmasi untuk rilis untuk platform – platform tersebut pada musim gugur tahun ini.

XSEED Umumkan No More Heroes 3 Tuju Berbagai Platform, Termasuk PC! 3

Untuk versi perilisan ini, akan ada perombakan pada kualitas grafis dengan penyesuaian untuk tiap platform, FPS yang lebih tinggi, serta loading time yang cepat untuk platform PS5. Versi fisik Day 1 Edition juga telah disiapkan oleh XSEED dengan art book softcover, CD Soundtrack, serta plat kendaraan Santa Destroy sebagai konten bonus. Dan menariknya, versi Day 1 ini akan dijual sesuai dengan harga game AAA Standar yaitu 59.99 Dollar atau sekitar 860.000 Rupiah.

Sekilas Tentang No More Heroes 3

XSEED Umumkan No More Heroes 3 Tuju Berbagai Platform, Termasuk PC! 4

No More Heroes 3 merupakan seri ketiga dari petualangan pahlawan Otaku yaitu Travis Touchdown, sang pahlawan yang telah melindungi bumi dari berbagai ancaman. Kali ini, Travis harus melindungi bumi dari serangan alien yang dipimpin oleh Prince FU.

Tentunya No More Heroes 3 tetap memiliki keunikan dari serial ini dengan komedi, action, gameplay yang unik, serta sistem Open-World yang kembali untuk memanjakan para pemain. Tentunya hal – hal yang membuat game ini menonjol akan tetap hadir pada seri terbaru ini.

No More Heroes 3 akan segera tuju platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC pada musim gugur 2022. Untuk versi Nintendo Switchnya sendiri sudah rilis terlebih dahulu. Untuk Informasi lebih lengkap mengenai versi Nintendo Switch, pemain dapat mengunjungi situs resmi Nintendo eShop.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version