No More Heroes III Perlihatkan Gameplay Perdana, Namun Ditutup oleh Suda51 yang Curhat

Lxqjhzremadwv4u6qzjq

Lxqjhzremadwv4u6qzjq

Lewat New Game+ Expo yang disiarkan kemarin, Goichi Suda atau yang lebih sering dikenal sebagai “Suda51” tampil untuk perlihatkan gameplay terbaur dari No More Heroes III. Secara teknis, benar jika ia tunjukkan gameplay, namun Suda51 kembali perlihatkan kekonyolannya pada presentasi game ini.

Benar jika ia tunjukkan gameplay dari game tersebut, namun video diputar sebagai background dan ia menutupi mayoritas video. Sepanjang 1 menit lebih dirinya curhat akan proses pengembangan game dan kondisi dunia sekarang di saat gameplay diputar menunjukkan aksi apik yang tidak bisa kamu lihat sama sekali.

Ini bukan kali pertama No More Heroes III perlihatkan menjahili penonton. Sebelumnya pada The Game Awards tahun lalu, game diumumkan secara resmi di pertengahan acara. Namun developer menipu ekspektasi penonton dengan perlihatkan film animasi pendek sedih pada awal video dan baru umumkan bahwa game yang diumumkan ialah No More Heroes III pada 10 detik terakhir.

No More Heroes III saat ini hanya dikembangkan untuk Nintendo Switch dan belum mendapatkan tanggal rilis sama sekali. Namun tampaknya game takkan rilis pada tahun ini melihat Suda51 juga terlibat dalam proyek lain seperti Deadly Premonition 2.


Baca pula informasi lain terkait Suda51 beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version