No More Room in Hell: Game Survive Dari Serangan Zombie

nomoreroominhell gamebrott

No More Room in Hell atau bisa disebut Game Zombie Survival ala Left 4 Dead, dan Wave Survival ala Kiling floor. Jadi, bagi kalian yang tidak mau membeli Left 4  Dead dan Killing Floor dengan harga yang mahal kalian bisa memainkan game ini di Steam secara gratis. Game ini juga lulusan dari Greenlight yang harus memvoting game nya agar bisa masuk ke steam store sama seperti halnya game DreadOut.

Di dalam game ini ada 2 mode, yaitu Playtrough/Objective mode dan Survival mode. Dalam Playtrough/Objective mode, kita harus survive selama perjalanan dari point ke point secara berurutan. Dan dalam Survival mode, kita harus survive dari wave zombie selama mungkin sampai waktu ekstrasi. Dan lagi Indonesia juga mempunyai server nya yaitu milik DEWOGAMES.

Ini adalah screenshot dari game No More Room in Hell :

 

 

 

 

 

SYSTEM RQUIREMENT

Windows :

MINIMUM :

 

RECOMMENDED :

 

Mac OS X :

MINIMUM :

 

RECOMMENDED :

 

SteamOS + Linux :

 

Game ini sangat seru dimainkan apalagi rame-rame. Nah, bagi kalian yang ingin membeli Left 4 Dead dan Killing Floor tetapi uang tidak mencukupi game ini adalah alternatif nya.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version