No Return Game, Horor Baru Terinspirasi dari P.T Silent Hill Hadir Musim Gugur Ini

No Return Game

Game horor memang sedang unjuk gigi di tahun ini, salah satunya No Return Game. Setelah hadirnya game berbasis psychological horror berjudul MADiSON, phone horror Simulacra 3, dan Martha Is Dead, kali ini, developer indie Pixmain meresmikan game horor terbaru berjudul No Return Game.

Dilansir dari Game Rant, game horor baru ini terinspirasi dari P.T Silent Hill, di mana merupakan game terseram pada masanya dan tidak terealisasi hingga saat ini. Penasaran seperti apa? Ayo kita bahas bersama!

Sekilas Tentang No Return Game

No Return Game, Horor Baru Terinspirasi dari P.T Silent Hill Hadir Musim Gugur Ini 4

Pada trailer yang diumumkan, No Return dibesut oleh Pixmain (developer dan publisher) juga studio independen BlameTech yang berasal dari Cina. Game ini dikembangkan dengan enam anggota yang mempunyai pengalaman di bawah Tencent, NetEase, juga Vancouver Film School. Game P.T horor ini berfokus tentang tragedi pembunuhan keluarga di jaman Cina modern. Dalam game ini, para pemain akan terjebak dalam time loop di sepanjang lorong demi mencari petunjuk untuk keluar dari jebakan tersebut.

Dalam gameplay yang ditampilkan, No Return Game akan mengambil cerita yang terinspirasi dari legenda Cina, dan para pemain akan memecahkan berbagai puzzle dan misteri dari lorong tak berujung nan mengerikan. Selain itu, game ini menawarkan visual mengerikan yang dapat membuatmu senam jantung.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

No Return Game, Horor Baru Terinspirasi dari P.T Silent Hill Hadir Musim Gugur Ini 5

Berikut adalah trailer No Return Game yang bisa kalian tonton di bawah ini:

No Return Game akan dirilis pada musim gugur 2022 ini melalui platform PC via Steam. Bagaimana, brott? Tertarik dengan game P.T Silent Hill ala urban legend berasal dari Cina ini?

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version