No Straight Roads, Game Rhythm dengan Sentuhan Action Umumkan Tanggal Rilis

No Straight Roads Main Visual

Sebuah game rhythm action kembangan developer asal Malaysia, Metronomics akhirnya mengumumkan tanggal perilisan terbaru dari gamenya tersebut. Game yang diberi nama No Straight Roads tersebut akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari akun Twitter resminya, Metronomics mengumumkan bahwa mereka akan merilis No Straight Roads pada 25 Agustus mendatang. Sebelumnya, mereka berencana merilis gamenya pada 30 Juni lalu namun karena kondisi dunia yang saat itu tidak memungkinkan perilisan game tersebut terpaksa diundur.

No Straight Roads merupakan sebuah game rhythm yang dibalut dengan aksi, game tersebut akan memiliki latar tempat di sebuah kota metropolis bernama Vinyl City yang dimana kota tersebut dibawahi langsung oleh label rekaman bernama No Straight Roads. Pada gameplaynya, kalian akan menggabungkan timing attack dengan irama atau beat musik yang disajikan.

Sekadar informasi tambahan, game No Straight Roads juga akan masuk dan hadir ke berbagai platform, Metronomics akan merilis game kembangannya tersebut di PC, Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version