Noah’s Heart, Game Mobile Open World MMO Terbaru sedang dalam pengembangan

Noahs Heart Image

Noahs Heart Image

Pada konferensi tahunan beberapa saat yang lalu, Tencent mengumumkan sebuah game MMORPG baru yang bernama Noah’s Heart. Game ini dikembangkan oleh Archosaur Games, yang juga mengembangkan game MMORPG Mobile lainnya bernama Dragon Raja. Jadi tidak mengherankan jika game ini memiliki grafis tinggi dengan Unreal Engine 4.

Cukup berbeda dengan game Dragon Raja, Noah Hearts dikabarkan akan menjadi game seamless Open World MMORPG. Akan ada beragam jenis metode transportasi yang ditawarkan dimulai dari jalan kaki, hingga terbang dengan menggunakan pesawat terbang di dalam game tersebut.  Selain itu, fitur yang ditawarkan juga tak kalah menarik dengan game – game MMORPG PC lainnya. dimulai dari Day and Night Cycle, hingga Weather changing system, yang didasarkan dari ecology bumi sehingga pemain dapat merasakan pengalaman bermain tingkat tinggi dengan kebebasan penuh kepada para pemainnya.

Jika kalian tertarik dengan game ini, kalian bisa melihat cuplikan dari game Noah’s Heart di Trailer berikut:


Noah Hearts akan hadir di pasaran global pada tahun 2021 depan, Jika kalian tertarik, simak terus artikel gamebrott untuk berita lebih lanjut ya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile!

Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version