Noblesse M : Game Adaptasi Webtoon Resmi Dapatkan Versi Globalnya

NM 00

Bagi kamu-kamu yang sering membaca Webtoon tentunya sudah tidak asing dengan cerita Noblesse. Game yang sebelumnya dirilis pada bulan Mei 2017 di Korea Selatan ini, akhirnya pada akhir bulan Juni 2018 ini game ini resmi mendapatkan versi globalnya. Game yang dikembangkan oleh Netplay yang berkerjsama dengan Naver dan Neowiz ini memiliki judul resmi Noblesse M, dimana bisa kamu mainkan dengan mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia.

Source : NetPlay Youtube Channel

Game yang akan berjudul NoblesseM sendiri merupakan sebuah game yang diadaptasi dari komik terkenal di situs Webtoon. Dari segi cerita Noblesse akan bercerita tentang  seorang vampir bernama Cadis Etrama di Raizel atau Rai yang terbangun dari tidur panjangnya. Namun hari-harinya terganggu dengan munculnya serangan-serangan misterius dari kelompok yang menyebut dirinya “Unions”.  Dalam game ini kamu juga akan menjumpai karakter-karakter dari versi komiknya seperti Frekenstein, M-21, dan Shinwoo. Dari segi tampilan game ini akan tetap mempertahankan art dari komiknya, dengan tampilan 3D yang menarik. Untuk gameplay sendiri, game ini akan bergenre action RPG dimana kamu bisa bebas mengerakan dan menyerang musuh saat battle berlangsung. Selama battle berlangsung kamu akan ditemani 4 anggota party mu, yang akan bergerak secara otomatis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Setelah menunggu hampir satu tahun, tentunya dengan diumumkannya versi global dari Noblesse sendiri merupakan kabar bahagia bagi para penggemar komik ini.

Exit mobile version