NoblesseM : Game Adaptasi Webtoon Dapatkan Versi Berbahasa Inggris

in , , ,

Bagi kamu-kamu yang sering membaca Webtoon tentunya sudah tidak asing dengan cerita Noblesse. Game yang sebelumnya dirilis pada bulan Mei 2017 di Korea Selatan ini, akhirnya mendapatkan versi berbahasa Inggrisnya. Selain memberikan kepastian bahwa game yang akan tersedia untuk IOS dan Android ini akan dirilis dalam bahasa Inggris, sang pengembang Netplay yang berkerjasama dengan Naver dan Neowiz ini juga menyebutkan telah membuka masa pre-registration untuk game yang satu ini melalui web resmi Noblesse.

Source : Netplay Official Youtube Channel

Game yang akan berjudul NoblesseM sendiri merupakan sebuah game yang diadaptasi oleh komik terkenal di situs Webtoon. Dari segi cerita Noblesse akan bercerita tentang  seorang vampir bernama Cadis Etrama di Raizel atau Rai yang terbangun dari tidur panjangnya. Namun hari-harinya terganggu dengan munculnya serangan-serangan misterius dari kelompok yang menyebut dirinya “Unions”.  Dalam game ini kamu juga akan menjumpai karakter-karakter dari versi komiknya seperti Frekenstein, M-21, dan Shinwoo. Dari segi tampilan game ini akan tetap mempertahankan art dari komiknya, dengan tampilan 3D yang menarik. Untuk gameplay sendiri, game ini akan bergenre action RPG dimana kamu bisa bebas mengerakan dan menyerang musuh saat battle berlangsung. Selama battle berlangsung kamu akan ditemani 4 anggota party mu, yang akan bergerak secara otomatis.

Setelah menunggu hampir satu tahun, tentunya dengan diumumkannya versi Inggris dari Noblesse sendiri merupakan kabar bahagia bagi para penggemar komik ini. Sang pengembang juga sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi kamu yang mendaftar melalui situs resmi mereka. Sayangnya Netplay belum memberikan tanggal, kapan game yang berhasil mendapatkan ratting 9.78 dari 10 di Webtoon Indonesia ini, akan resmi dirilis.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!