Noctis Kembali ke Dissidia Final Fantasy Opera Omnia

in , ,
Dissidia Final Fantasy Opera Omnia dapatkan Noctis.

Dari sekian banyak seri Final Fantasy, seri Dissidia Final Fantasy mungkin yang menjadi seri yang paling unik di kelasnya. Ia gabungkan semua karakter utama Final Fantasy dengan elemen fighting 3v3 dan quest ala game RPG dalam sebuah arena besar. Namun berbeda dengan versi console utama, versi mobile Opera Omnia justru hadir dengan model turn-based dan bukan full action. Hadirkan semua karakter gamenya dalam bentuk chibi. Sayang, tak semuanya permanen dan harus hadir dalam sebuah event terbatas, salah satunya tokoh utama dari iterasi ke-15nya, Noctis Lucis Caelum. Kabar baiknya, kini pangeran yang sering dimiripkan dengan salah satu musisi Indonesia tersebut kembali.


Mulai hari ini, Noctis kembali ke Dissidia Final Fantasy Opera Omnia secara permanen. Ia bisa didapatkan dengan menjalankan quest bernama “Royal Hope”. Kembalinya sang pangeran akan miliki kekuatan yang lebih kuat dengan level cap yang lebih tinggi. Kamu juga bisa mendapatkan armor bintang 5 Prince’s Fatigues dan senjata bintang 5 Engine Blade setelah menyelesaikan questnya. Sementara kostum baru opsional juga akan bisa kamu dapatkan jika kamu telah membeli bundle gem Special Wardrobe Chest.

Dissidia Final Fantasy Opera Omnia saat ini sudah bisa dimainkan baik melalui Android maupun iOS. Kamu bisa mengikuti sepak terjangnya melalui link berikut.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]