Noctis Segera Bergabung dengan Tekken 7 Sebagai Playable Character

NoctisTekken7
Tekken 7 kedatangan petarung baru.

Bandai Namco hari ini baru saja mengumumkan petarung baru yang akan bergabung di game fighting mereka, Tekken 7 dan petarung terbaru tersebut tak lain dan tak bukan adalah Noctis Lucis Caelum dari Final Fantasy XV.

Noctis akan bergabung dengan Tekken 7 lengkap dengan Engine Blade dan Armiger miliknya sebagai DLC yang akan dirilis pada musim semi 2018 mendatang. Kamu bisa menonton trailer di bawah untuk melihat kemampuan Noctis di game ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Kolaborasi ini bukan yang pertamakali untuk Tekken 7. Game ini telah dapatkan dua karakter seperti Akuma dari Street Fighter dan Geese Howard dari Fatal Fury. Kehadiran kedua karakter tersebut mungkin masih cukup wajar karena mereka memang hadir dari game bergenre fighting, membuat Noctis terlihat seperti kolaborasi yang cukup berseberangan dari genre gamenya sendiri. Bagaimana menurutmu?

Exit mobile version