Noctua Sambut Intel LGA1700 dengan Memberikan Mounting Kit secara Gratis

Noctua Cooler Lga1700

Dirilis dari Wccftech, Noctua mengumumkan bahwa mereka akan memberikan mounting kit secara gratis untuk prosesor Intel generasi terbarunya, LGA 1700. Perlu diketahui bahwa socket LGA1700 akan menggunakan mounting yang lebih besar dibanding dengan generasi sebelumnya, sehingga memang membutuhkan mounting baru.

Sebagai informasi tambahan, Intel Generasi Ke-12 yang dijuluki Alder Lake-S ini mempunyai dimensi yang lebih besar dibanding prosesor Intel sebelumnya.

Kompatibel Dengan Semua Jenis Cooler

Noctua yang telah berkecimpung dalam dunia pendinginan sejak tahun 2005 ini berinisiatif untuk memberikan kemudahan ketika konsumen setianya melakukan upgrade. Langkah yang dilakukan oleh Noctua dapat memastikan bahwa seluruh jajaran coolernya bisa digunakan pada Intel Generasi Ke-12 tersebut.

Noctua juga mempertimbangkan aspek biaya yang dibutuhkan ketika user melakukan upgrade, sehingga hal ini dapat menekan limbah komputer secara berkelanjutan. Hal ini sesuai dengan yang dikatakan oleh CEO Noctua, Roland Mossig di bawah.

Using a CPU cooler across several platform generations instead of buying a new heatsink for each generation is not only economical, it also helps to reduce unnecessary waste and save precious resources. By upgrading rather than replacing your cooler, you’re actively contributing to a more sustainable PC industry!

—Roland Mossig, CEO of Noctua

Walau demikian, dalam waktu dekat Noctua berencana akan menambahkan mounting kit terbarunya pada semua lini produk yang ada di pasaran. Namun, ada sebuah cooler yang tidak akan mendapatkan mounting kit terbaru, yaitu Noctua NH-L9i yang nantinya akan mendapatkan revisinya sendiri.

Gratis, Namun Butuh Bukti Pembelian

Untuk mendapatkan mounting kit secara gratis khusus socket LGA1700 ini, konsumen harus menunjukkan bukti pembelian produk dari Noctua. Perlu diperhatikan juga bahwa kit terbaru ini baru akan dibagikan setelah prosesor Intel Generasi Ke-12 dan Motherboardnya tersedia di pasaran.

Namun untuk memastikan bahwa pembeliannya memang legit, Noctua juga meminta konsumennya menyertakan bukti pembelian prosesor Intel Generasi Ke-12 beserta Motherboardnya.

Untuk konsumen yang berada di luar Austria, Noctua tetap memberikan kit ini secara gratis, namun konsumen akan dibebankan ongkos kirim. Dan, untuk konsumen yang ingin mendapatkan kit ini lebih cepat dapat merujuk ke situs e-commerce seperti Amazon.

Selain memberikan mounting kit LGA1700 ini secara gratis, Noctua akan memperbaharui multi-socket compability yang akan mereka terapkan dalam waktu dekat.

Buat yang punya cooler Noctua, boleh bersenang hati nih. Karena langkah yang dilakukan Noctua ini tentu akan membuat kamu bisa menghemat pengeluaran untuk membeli cooler baru.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version