Nokk akan Menghantuimu di Operation Phantom Sight Rainbow Six Siege


Follow Us
Ia akan hadir bagai hantu.

Sempat menggoda dengan sebuah gambar bergerak akan kehadiran dua operator baru di konten season kedua tahun keempat gamenya. Ubisoft akhirnya resmi sebut konten tersebut sebagai “Operation Phantom Sight” dan mengamini kehadiran Nokk yang jamin buatmu terkencing-kencing di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege.

Nulis artikel dibayar

Bagaimana tidak? Operator perempuan tersebut muncul layaknya hantu Sadako seperti teaser yang diberikan Ubisoft di atas. Berinya kesan bahwa ia akan miliki kemampuan stealth yang mematikan. Blog resminya menyebutkan bahwa Nokk akan menggunakan sebuah gadget bernama “the HEL” yang ia buat untuk aktif bersama gadget milik Dokkaebi. Buat operator attacker tersebut terlihat layaknya hantu yang tiba-tiba saja muncul di samping musuhnya.

BACA JUGA  Operation Ember Rise Rilis di Rainbow Six Siege, Perkenalkan Amaru dan Goyo

Ubisoft masih enggan memberikan detil tentang Nokk dan Operation Phantom Sight, namun mereka berjanji akan mengungkap segalanya pada tanggal 19 Mei saat pertandingan final Pro League Rainbow Six Siege. Kamu bisa membacanya terlebih dahulu jika kami mendapatkan kabar terbaru dari mereka melalui link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item