Nomada Studios Mengumumkan Bahwa Penjualan Gris Kini Tembus Hingga 1 Juta Copy!

maxresdefault 5

Baru – Baru ini Nomada Studios Selaku Developer dari game Gris, yang terkenal akan Design dan Art nya yang sangat cantik, telah membuahkan hasil berupa Penghargaan dari The Game Awards 2019 pada nominasi “Games for Impact” , kini Gris Kembali membuahkan hasil yang bisa dibilang menjadi pencapaian yang terbaik yaitu Penjualan Gris kini telah mencapai 1 Juta Copy. Melalui akun Twitter Nomada Studio (@nomadastudiobcn) : 

Game yang telah rilis di berbagai Platform ini merupakan salah satu game yang cukup Worth to buy, karena Art dan soundtrack nya, yang mana dalam track tersebut pun bisa dibilang menenangkan hati dan menenangkan pikiran, dan Belum lagi dengan Pemberian Warna pada game ini yang membuat cukup Eye Cathing.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah apakah kalian tertarik untuk membeli Game ini ? Gris tersedia di berbagai Platform seperti pada Playstation 4 lalu, Pada Steam, Android, dan Ios, Switch, dan MacOs pun tersedia. Pada Platform Android  Game Gris dijual seharga Rp.66.000 Rupiah, lalu pada platform Pc (Steam) Dijual dengan Harga Rp.103.000 Rupiah.

Exit mobile version