Berikut Nominasi GDC Awards 2023, Didominasi Elden Ring dan Stray

Nominasi GDC Awards 2023

Nominasi GDC Awards 2023 – Sudah menjadi tradisi tersendiri untuk pembuka tahun baru membahas game terbaik di 12 bulan sebelumnya. Tahun 2022 menjadi tahun yang menarik untuk gaming dengan varian game bagus yang mengisi katalog gamer.

GDC atau Game Developers Choice Awards 2022 Awards 2023 umumkan nominasi mereka pada tahun ini dan Elden Ring serta Stray mendominasi acara tahun ini dengan masing-masing memiliki 6 penghargaan. Sementara itu God of War mengikuti dengan 5 lalu Immortality dengan 4 nominasi.

Acara akan berlangsung pada 22 Maret mendatang dan mengajak semua game developer besar untuk berpartisipasi memberikan suara mereka akan game mana yang pantas dicap terbaik.

Nominasi GDC Awards 2023

Game Developers Choice Awards 2022

Berikut nominasi dari GDC Awards 2023:

BEST AUDIO – GDC Awards 2023

BEST DEBUT – GDC Awards 2023

BEST DESIGN – GDC Awards 2023

INNOVATION AWARD – GDC Awards 2023

BEST NARRATIVE – GDC Awards 2023

SOCIAL IMPACT AWARD – GDC Awards 2023

BEST TECHNOLOGY – GDC Awards 2023

BEST VISUAL ART – GDC Awards 2023

GAME OF THE YEAR – GDC Awards 2023

Pemenang GDC Awards tahun lalu

Inscryption

Tahun lalu menjadi kejutan untuk banyak gamer karena penghargaan tertinggi yakni Game of The Year dimenangkan oleh sebuah game kartu indie berjudul Inscryption. Game tersebut mengalahkan produksi AAA seperti Resident Evil Village, Deathloop, Forza Horizon, dan It Takes Two.

Inscryption ialah game kartu dengan konsep cerita yang menarik dan juga elemen meta yang dapat mengejutkan pemainnya. Game juga memiliki banyak ide unik yang membuatnya berbeda dari game kartu mainstream yang fokus pada bangun deck.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang GDC beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version