Noragami Aragoto Dapatkan Game Adaptasi Bergenre Action RPG!

noragami aragoto trailer2

Sepertinya kesuksesan anime benar-benar membuat pegembang game berlomba-lomba menghadirkan berbagai judul anime terkenal kedalam bentuk game. Kali ini giliran anime Noragami Aragoto yang dihadirkan kedalam game dengan genre Action RPG diplatfrom IOS dan Android. Game ini sendiri telah memasuki masa open-beta, bagi kalian yang ingin melihat aksi-aksi Yatogami melalui smartphone kalian bisa mendownlodanya melalui situs TapTap.

Norgamai Aragoto sendiri adalah sebuah manga/anime karya Adachitoka yang mendapatkan sambutan hangat saat perilisannya. Layaknya game adapatasi anime yang lain game Noragami Aragoto sendiri akan menghadirkan berbagai event-event dan adegan iconic yang kalian jumpai diversi manga ataupun animenya. Diawal game sendiri kalian akan disajikan sebuah musik yang sangat iconic dari serial anime yang akan langsung membuat bersemangat. Sebelum memulai permainan kalian akan berkesempatan untuk memilih antara menggunakan Yato ataupun Bishamonten. Secara gameplay sendiri kalian akan disajikan sebuah genre Action RPG yang penuh aksi, dimana secara battle system akan berjalan secara real-time sehingga kalian bisa bebas bergerak dan menghindar sesuka hati kalian. Tentunya game ini sendiri juga tidak melupakan elemen utama yaitu Shinki atau senjata keramat, yang akan menemani mu selama permainan berlangsung.

Sejauh ini belum ada kepastian akan sampai kapankah game ini akan membuka masa open-betanya. Namun game ini sendiri sangat layak kalian mainkan, selain menyajikan action RPG yang memukau, game ini sendiri juga didukung dengan full voice karakter, sehingga kalian akan serasa menonton serial anime Noragami.


*Tutorial Memainkan Game Noragami Aragoto ”

Mengingat game ini sendiri  masih tersedia dalam bahasa China, sehingga akan banyak dari kali akan mengalami keterbatasa memainkan game yangs satu ini, berikut cara login dalam game ini.

1. Download game melalui situs TapTap.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


2. Buka game, kemudian pilih login


3. Akan muncul sebuah command box, pilih tulisan hijau dikanan.


4. Kemudian akan muncul sebuah commnad box lagi, pilih tulisan hijau dibawah


5. Kemudian masukan in-game name kalian, dan password dikotak nomer 2 dan 3. Tekan yess pada box warna hijau


6. Selamat kamu telah berhasil login digame Noragami Aragoto

Exit mobile version