Mod Ini Hadirkan Norman Osborne Versi Willem Dafoe di Marvel’s Spider-Man

Norman Osborne Versi Willem Dafoe 2

Norman Osborne Versi Willem Dafoe

Salah satu game andalan dari Insomniac yakni Marvel’s Spider-Man berhasil menempuh standar baru untuk video game bergenre superhero. Tak hanya dari aspek gameplaynya yang unik, namun jalan cerita juga menjadi apresiasi fans dengan kehadiran berbagai karakter-karakter ikonis.

Salah satunya yakni karakter Norman Osborne yang diceritakan sebagai pemilik perushaan Oscorp. Bukan dari dalam game, karakter dengan alter ego Green Goblin tersebut awalnya populer berkat film Spider-Man (2002) karya Sam Raimi. Berkat kepopuleran film serta rilisnya game di platform PC, salah seorang fans pun berinisiatif membawa karakter film yang diperankan oleh Willem Dafoe ke dalam game melalui mod.

Norman Osborne Versi Willem Dafoe Hadir dalam Marvel’s Spider-Man Melalui Mod

Norman Osborne Versi aktor ternama

Melalui situs Nexus Mods, seroang modder bernama Princec23 merilis sebuah mod Marvel’s Spider-Man yang menggantikan model wajah Norman Osborne dalam game dengan aktor Willem Dafoe. Sang aktor sendiri sebelumnya juga sempat memerankan ayah dari Harry Osborne tersebut di film live action yang rilis di tahun 2002 lalu.

Hadirnya mod akan menggantikan model karakter sejumlah adegan cutscene yang ada di dalam game. Beberapa diantaranya seperti cutscene di laboratorium dan juga dengan karakter Doc Ock. Sayangnya, mod ini hanya mengganti model saja sehingga tidak memiliki animasi wajah.

Tak hanya itu, modder juga memberikan opsi untuk hadirkan Norman Osborne versi aktor Dafoe sebagai Spider-Man yang tentu dapat dimainkan. Apabila tertarik mencobanya, mod dapat diunduh secara gratis melalui tautan berikut.

Mod Marvel’s Spider-Man Ini Hadirkan Karakter Tobey Maguire

Mod game Marvel’s Spider-Man Ini Hadirkan Karakter Tobey Maguire

Selain digantinya karakter Norman, tokoh utama yakni Peter Parker sebagai Spider-Man juga sempat mengalami perombakan model dengan kehadiran mod yang satu ini. Dimana mengubah wajah karakter menjadi aktor Tobey Maguire.

Kehadiran mod pun juga cukup beragam, bahkan beberapa justru terbilang aneh. contohnya seperti mod satu ini yang mengganti model karakter Spider-Man menjadi batu nisan Uncle Ben.

Perilisan game di platform PC tak hanya memperluas jangkauan game-game eksklusif milik Sony, namun juga menimbulkan kreasi unik dari para modder. Tak hanya game pertamanya, versi spin-off yang bertajuk Marvel’s Spider-Man: Miles Morales juga baru saja rilis di platform PC yang kini sudah tersedia melalui Steam dan Epic Games.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Marvel’s Spider-Man serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version