Norman Reedus Bersyukur Karena P.T. Silent Hills Dibatalkan

Death Stranding Hideo hug

Kecewa mungkin adalah hal pasti yang dirasakan para fans ketika Konami berakhir membatalkan proyek horror P.T. Silent Hills dan mendepak Hideo Kojima. Namun, tampaknya hal tersebut justru tak dirasakan oleh sahabat sekaligus rekan kerja Kojima sendiri – Norman Reedus.

Bukannya kecewa, ia justru merasa sangat bersyukur karena ia dan Kojima tak jadi menggarap game horror tersebut. Reedus merasa ada sisi baik yang terjadi setelah P.T. dibatalkan, dimana Kojima keluar dengan ide yang lebih gila melalui Death Stranding. Melalui sesi wawancaranya dengan THR, bintang serial The Walking Dead tersebut mengaku bahwa Death Stranding merupakan proyek yang lebih baik dan lebih menarik ketimbang P.T. Silent Hills.

Karena Death Stranding lebih manarik, Norman Reedus bersyukur karena P.T. Silent Hills dibatalkan.

“Saat Hideo menanyakan apa yang akan kita lakukan selanjutnya, aku merasa sepenuhnya lupa, aku jadi merasa berterimakasih kerena (P.T.) tidak berhasil dan ini (Death Stranding) merupakan  yang lebih baik” ujar Reedus. Lebih jauh, ia juga mengungkapkan bahwa Kojima telah berhasil membuatnya merasa sangat terpukau. Di masa depan sendiri, Kojima dan Reedus punya potensi besar menggarap game horror baru, dimana Kojima mengaku telah mendapat ide gila untuk meracik game horror.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Death Stranding sendiri rencananya akan meluncur pada tanggal 8 November besok untuk PlayStation 4. Sedangkan versi PCnya baru akan meluncur pada musim panas tahun depan, dengan tanggal rilis pasti yang masih belum diumumkan.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version