Norman Reedus Dalam Death Stranding Akan Marah Jika Player Memaksa Melihat “Kemaluan”nya

in ,

Inovasi, inovasi, dan inovasi, itulah yang coba dilakukan sang kreator legendaris Hideo Kojima melalui proyek terbarunya – Death Stranding. Ia akan menyuguhkan segudang inovasi dan hal baru yang belum pernah ada dalam game manapun sebelumnya. Saking kompleks dan padatnya, Kojima sendiri hingga kini masih belum sepenuhnya paham tentang game buatannya sendiri.

Inovasi keren yang pernah dihadirkan melalui game racikannya sebelumnya seperti Metal Gear Solid adalah “breaking the fourth wall”, alias menembus dinding keempat. Bagi kalian yang tak familiar, breaking the fourth wall adalah kondisi dimana sebuah game/konten hiburan lainnya mampu menyadari keberadaan kalian secara nyata. Dan melalui Death Stranding, Kojima akan kembali menghadirkan daya tarik breaking the fourth wall.



Sebelumnya kita bisa melihat bahwa saat Sam Porter Bridge (yang diperankan oleh Norman Reedus) sedang buang air kecil, ia akan berpaling pada kamera yang player arahkan. Bahkan pada detail terbaru yang diberikan Kojima melalui TGS 2019, saat player memaksa hendak mengarahkan kamera ke arah kemaluan Sam, ia akan sadar, marah, dan langsung memukul kamera. Kalian bisa melihat detail tersebut melalui 2 video yang tertera dalam artikel ini.



Terlihat sangat unik, mungkin masih ada banyak hal menarik tentang breaking the fourth wall dalam Death Stranding, yang tentunya dapat kita ketahui saat gamenya resmi meluncur pada tanggal 8 November 2019 mendatang.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky