Norman Reedus: “Death Stranding Adalah Game Pemersatu Umat Manusia”


Follow Us

Ungkapkan game ini sebagai game yang positif

Pastinya tidak banyak orang yang mampu mendeskripsikan apa yang sebenarnya ingin diceritakan oleh game Death Stranding. Game buatan Hideo Kojima ini memang ditampakkan dengan sangat misterius dan penuh kerahasiaan yang masih tersimpan secara rapat-rapat. Keberadaan pria yang *maaf telanjang, bayi hingga mahluk aneh tak kasat mata jelas semakin membuat kita semua bingung untuk menerka hal apa yang sebenarnya diinginkan Kojima dalam memproduksi game yang kebetulan dirilis eksklusif untuk konsol PS4 tersebut.

Nulis artikel dibayar

Setelah Hideo Kojima sempat memberi sedikit petunjuk bahwa mengkoneksikan dunia adalah premis utama yang sebenarnya ingin dibawa oleh game Death Stranding, kini sang pemeran utama juga ikut berbicara untuk menyampaikan interpretasi yang sudah dirinya dapat ketika bekerja sama dengan Kojima.

BACA JUGA  Pertahankan Kekuatan Sekali Pukulnya, Saitama Dibuat "Balanced" dengan Cara Unik di One Punch Man: A Hero Nobody Knows

Dilansir dari interview yang diadakan oleh pihak Metro kepada Norman Reedus sebagai aktor integral (model dan suara) dari karakter Sam Porter Bridges mengungkapkan bila Death Stranding betul-betul punya sebuah konsep cerita yang sama sekali tidak pernah diduga-duga sebelumnya.

Konsep dari game ini sangat begitu jauh di masa depan. Ketimbang berusaha mengalahkan segala ancaman yang ada di sekitarmu, Death Stranding lebih menginginkan kamu untuk bisa menyatukan semua orang secara bersama-sama. Game ini sangatlah positif sekali, namun bisa menakutkan dan menyedihkan di saat yang bersamaan.

Norman pun di sana juga memberikan konfirmasi penting bila trailer-trailer dari game Death Stranding yang sudah kamu lihat saat ini masih terlampau jauh untuk mewakili keseluruhan aspek game yang nantinya akan ditunjukan.

Hideo Kojima sempat memberitahu saya bila para fans pasti akan selalu bernafsu menonton trailer Death Stranding secara berulang-ulang demi mencari sebuah rahasia yang disertai jawaban. Dan ternyata memang benar, banyak fans yang sedang berusaha melakukannya saat ini.

Trailer tersebut memang menunjukan sebagian isi dari apa yang akan kamu mainkan. Tetapi, hal itu sama sekali bukan merupakan sebuah gambaran keseluruhan dari game Death Stranding, justru malah hanya merupakan keseluruhan sisi lain game yang sangatlah luar biasa rumit. Ya, game ini sangatlah GILA sekali rumitnya.

– Norman Reedus, aktor utama Death Stranding

Norman lalu tak lupa memuji kejeniusan dan gairah yang sudah ditunjukan oleh Kojima dalam mengkonsepkan sebuah game. Menurutnya, Hideo Kojima adalah satu orang yang berhasil membuat dirinya takjub sekaligus merasa nyaman ketika bermitra bersama dengan beliau.

BACA JUGA  Tidak Rumit, Ternyata Beginilah Cerita Utama Death Stranding

Game Death Stranding sendiri masih belum memliki kepastian tahun (meski dirumorkan tahun ini) beserta dengan tanggal perilisan selain hanya pasti dirilis secara eksklusif untuk konsol Playstation 4.

Sumber: Metro


Baca pula informasi lain terkait Death Stranding, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item