Norman Reedus Sebut Sekuel Death Stranding “Tengah Dinegosiasi”

109359196 Deathstranding Hero5002

Norman Reedus, aktor yang berperan sebagai Sam Porter di Death Stranding percaya kalau sekuel Death Stranding telah diajukan dan dalam proses negoisasi.

Hal tersebut diungkapkan sang aktor yang populer akan perannya di The Walking Dead ketika diwawancarai oleh Adorocinema, situs partner dari IGN Brazil, ketika ditanyai akan proyek lain yang ia kerjakan selain dari season 11 The Walking Dead.

“Saya rasa kami bakal lakukan Death Stranding yang kedua,” ucap Reedus kepada pewawancara. “[Game itu] sedang dalam proses negoisasi sekarang. Jadi… Yay!” tambahnya.

Death Stranding pertama dikembangkan sejak tahun 2015 silam dan dirilis pada 2019 untuk PS4 kemudian disusul dengan versi PC di tahun selanjutnya. Definitive Edition tengah dikembangkan dan akan dirilis tahun ini untuk PS5.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Death Stranding terjual total 5 juta kopi berdasarkan data bulan lalu, angka yang mungkin tidak begitu besar dibandingkan banyak bagi Sony maupun studio kelas AAA pada umumnya, namun tetap dapat dicap sebagai sukses melihat game itu menjadi IP baru serta miliki gameplay yang berbeda dengan selera pasar.

Apakah Death Stranding 2 akan diberikan greenlit oleh Sony atau bahkan dikembangkan secara independen oleh Kojima Studio? Kita lihat saja nanti.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version