Northgard, Game Indie Bertemakan Viking yang Underrated Tuju Platform Mobile

Northgard Android

Northgard merupakan game strategi berdasarkan mitologi Nordik dimana kita akan mengontrol sebuah klan Viking yang bersaing untuk menguasai benua baru yang misterius. Setelah bertahun-tahun melakukan eksplorasi dan tak kenal lelah, para Viking yang pemberani telah menemukan tanah baru yang penuh dengan misteri, bahaya, dan kekayaan yaitu tanah Northgard.

Pada dasarnya game ini akan membawa kamu untuk membangun, memikirkan strategi, bertarung dengan klan Viking lainnya di dalam game untuk menguasai seluruh daerah.

Northgard sebelumnya sudah di rilis pada platform Steam, Playstation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Dan juga untuk memainkan game ini, kamu harus mengeluarkan uang untuk membelinya sebesar Rp 139.000.

Tuju Platform Mobile

Northgard memang sudah merilis gamenya di platform IOS akan tetapi baru mengumumkan tanggal pasti perilisan di platform Android pada 17 Juni 2021 kemarin.

Game ini akan tuju paltform Mobile agar semua pemain dapat menikmati bertarung di tanah Northgard dengan mudah. Belum tahu pasti berapa harga yang harus kamu bayar di Playstore untuk mendapatkan game satu ini. Akan tetapi, kalau kamu melakukan pre – registrasi sebelum peluncurannya, kamu akan mendapatkan diskon sebesar 30%.

Awal Game Northgard

Northgard pertama kali dirilis pada tanggal 22 Februari 2017, berarti sudah kurang lebih 4 tahun hingga artikel ini dibuat. Developer dan publisher dari game ini adalah Shiro Games. Dan di dalam Platform Steam, game ini telah mendapatkan 26.000 + Review dengan rata – rata resepsi yang sangat baik.

Akan terdapat 12 pilihan Klan di dalam game Northgard yaitu rusa, kambing, serigala, gagak, beruang, babi hutan, ular, naga, kuda, gurita besar, banteng, dan yang terakhir lynx.

Ketika memilih klan apa yang ingin kamu mainkan di awal game, kamu akan diberikan peralatan yang berbeda – beda dari setiap klan seperti contohnya klan kambing akan memberikan 1 domba dan peternakannya, sedangkan klan naga akan memberikan kamu altar naga. Kamu bisa membaca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Northgard atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version