Nostalgia, 5 Game Nokia yang pastinya pernah ada di HP kalian!

in
Asdqweadzxcadsafs

Nokia menjadi HP jutaan umat yang terkenal akan ketahanannya. namun, di era tahun 2000an dulu, HP tersebut menjadi salah satu alat entertainment yang cukup terkenal karena bisa memainkan beragam game seru dan menarik pada jamannya. Tak hanya digunakan sebagai media komunikasi, HP menjadi media entertainment dimana banyak sekali bocah – bocah yang berseteru meminjam hp orang tuanya untuk memainkan games yang ada. Untuk membangkitkan Nostalgiamu sekarang ini, berikut gamebrott akan berikan beberapa daftar game yang pastinya pernah ada di HP kalian. Simak terus ya artikel dibawah ini!


1. Snakes


Game wajib tiap orang yang pastinya ada di HP nokiamu. Tugas player disini adalah menggerakkan ular tersebut untuk memakan peletnya yang akan menambah poin atau score mu. Namun setiap kali ia memakan pelet, tubuhnya akan bertambah panjang dan meningkatkan tingkat kesulitan yang ada. Pemain akan kalah ketika ular yang digerakkan menabrak sesuatu, termasuk dengan ekor dari ular itu sendiri

2. Bounce


Petualangan bola yang tidak diketahui asal usulnya. Game yang dikembangkan pada tahun 2000 ini menjadi salah satu game 2D side scrolling yang sangat populer di Nokia. Saking populernya, game ini secara langsung sudah diinstall di HPmu ketika membelinya di kounter terdekat. Player akan mengkontrol bola berwarna merah dan menyelesaikan beragam misi yang ada dengan puzzle yang cukup unik untuk menyelesaikan stage tersebut. Game ini cukuplah menarik dan memiliki beragam tantangan yang unik terutama untuk bocah – bocah.

3. Space Impact


Salah satu game shooter pertama yang ada di HP. Walaupun merupakan game jadul, game ini memiliki banyak sekali fitur – fitur game shooter yang cukup terkenal,dimulai dari power up, ultimate, dan tentunya boss battle yang cukup mengasikkan.

4.Diamond Rush


Diamond Rush menjadi salah satu game nokia paling populer pada jamannya. Gameplay dari game tersebut sangatlah simple, menggunakan ketrampilanmu untuk melewati berbagai tantangan untuk mendapatkan permata yang tersebar di setiap stages. Game ini cukup menantang, bahkan sampai ada beberapa pemain yang tak sanggup menamatkan game yang satu ini.

5. Bounce Tale


Bounce tale menjadi favorite tiap orang, berbeda dengan Bounce, Bounce tale memiliki sedikit story line yang menjelaskan dunia bola tersebut secara sedikit. Ada beberapa chapter yang bisa dimainkan di game tersebut dengan keunikan serta puzzle nya sendiri. Mirip namun tak sama, Bounce tale memberikan Gameplay yang lebih kompleks dibandingkan dengan Bounce secara keseluruhan.


Itulah beberapa game nokia yang dapat membangkitkan nostalgiamu. Favorit dari penulis sendiri adalah Bounce dan Diamond Rush yang memberikan tantangan dan puzzle yang bisa diselesaikan. Terlebih lagi puzzle yang ada pada saat itu tidak terlalu rumit sehingga cukup mengasikkan. Namun bagaimana menurutmu brott? Game Nokia mana yang paling sering kalian mainkan?

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay