Nostalgia, 7 Game Facebook yang bisa kalian mainkan di Android!

in ,
Untitled 1
Untitled 1

Masih ingatkah kalian dengan Pet Society, Restaurant City, dan Ninja Saga? Jika iya, tentu nya kalian menghabiskan masa kecil kalian dengan sangat indah bukan. Namun, sekarang ini, beberapa game yang bisa ditemukan di Facebook kini tak lagi bisa dimainkan lagi. Sehingga pemain yang ingin bernostalgia tak lagi bisa bermain game – game tersebut.

Jika begitu, maka kalian berada di artikel yang tepat, karena berikut gamebrott akan berikan beberapa game facebook yang ternyata bisa kalian mainkan di Android! Simak artikel berikut!

1. Pet Society


Happy Pet story adalah tiruan dari game Pet Society yang mana pemain dapat memmbuat karakter binatang imut nan lucu dan menggerakkannya untuk melakukan sesuatu. Pemain akan disuguhkan sebuah bangunan kosong yang bisa kalian dekorasikan sesuai dengan keinginan kalian. Game ini cukup seru dikalangan para pecinta game facebook. Dan merupakan salah satu game yang paling populer pada masanya.

Download: Android!

2. Mafia Wars


Sama seperti Pet Society yang mendapatkan sedikit tiruannya, Mob Wars merupakan game tiruan dari Mafia wars. Sangat mirip dengan game pendahulunya, game ini merupakan salah satu idle game, dimana pemain bisa menghabiskan energy yang dimilikinya untuk melakukan misi – misi agar bisa menjadi Mafia terbaik di dunia. Kerennya lagi, kalian juga bisa menjadi bos besar dari segala bisnis gelap yang ada untuk mendapatkan banyak uang yang bisa kalian putarkan.

Download: Android!

3. MouseHunt


Game yang dikabarkan sebagai salah satu game idle terbaik, Mouse hunt ternyata dapat dimainkan kapanpun dan dimanapun di HP android mu. Pemain bertugas menjadi hunter di dunia dimana banyak tikus – tikus mutan berkeliaran dimana – mana. Dengan memburu tikus yang ada, pemain akan mendapatkan item yang akhirnya bisa digunakan untuk meningkatkan efek serta power dari trapmu. Game ini cukup asik untuk dimainkan terutama untuk kalian yang tak memiliki banyak waktu!

Download: Android!

4. Texas Hold Em Poker

ZYNGA POKER IS LIVE!

Download Zynga Pokerhttp://zynga.my/ZyngaPoker_iOShttp://zynga.my/ZyngaPoker_Androidhttp://zynga.my/ZyngaPoker_WebWizard of Oz: Magic Matchhttp://zynga.my/WOZ_MATCH_iOS http://zynga.my/WOZ_MATCH_Android http://zynga.my/WOZ_MATCH_Amazon

Posted by Texas HoldEm Poker on Wednesday, 1 June 2016


Sudah berapa banyak chip yang telah kalian jual… Texas Hold Em Poker ternyata juga memiliki versi androidnya loh. Dikembangkan oleh Zynga, game ini juga masih menjadi favorit tiap orang yang memainkannya. Game ini sanggup mencapai download sebanyak 50 juta orang lebih dan memiliki rating sebesar 4+ bintang di Google play store. Masih tertarik berdagang, eh memainkan game ini?

Download: Android!

5. FarmVille


Masih ingatkah kalian dengan permainan bercocok tanam yang satu ini? Ya FarmVille ternyata memiliki versi keduanya di android. Pemain bisa bercocok tanam mengurus kebun dalam game idle ini.Game simulasi sebuah peternakan dan perkebunan ini memang cukup unik pada masanya dan sampai sekarangpun masih banyak yang memainkan versi terbarunya.

Download: Android!

6. The Sims Social


The sims merupakan salah satu game yang cukup populer. Mengetahui kesuksesan game FB, pada tahun 2011 EA akhirnya menuju Facebook, dengan game barunya The Sims Social. Walaupun tidak serta merta seperti the Sims social pada masanya, The Sims memiliki versi baru untuk android dan bisa dimainkan secara gratis di HP mu!

Download: Android!

7. Cafe World


Walaupun memiliki nama yang berbeda, Cafe land memiliki grafis lucu dan mirip dengan game Cafe World yang dulunya bisa dimainkan di Facebook. Game ini adalah game dimana pemain bertugas mengurus Cafe yang dimilikinya, mendekor cafemu, serta memasang menu yang akhirnya ingin disajikan kepada para tamu.

Download: Android!


Itulah beberapa game – game facebook yang akrhinya bisa dimainkan di Android sekarang juga. Beberapa dari game tersebut berubah nama, namun tetap memiliki gameplay yang mirip bahkan sama dengan game facebook tersebut. Walaupun begitu, bukan berarti game tersebut dikembangkan oleh developer yang sama.

Jika kalian tertarik kalian bisa mencoba beberapa game tersebut sekarang brott!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai game mobile!

Avatar

Written by Jay