Nostalgia Bareng, Konami Luncurkan game – game lawasnya untuk memperingati 50 Tahun berkarya di Industri Game!

Screenshot 5 1

Konami beberapa hari yang lalu mengumumkan bahwa mereka akan merilis 3 koleksi game Jaman dulunya untuk semua konsol mulai dari Nintendo Switch, Playstation 4, XBox One, dan PC. Pemain bisa mendapatkan Konami Anniversary Collection : Arcade Classics, Castlevania Anniversary Collection, dan Contra Anniversary Collection di tahun 2019. Dan ketiga game klasik tersebut akan menjadi game kompilasi yang sekarang ini bisa dibeli di Website terkait. 

Hal ini dilakukan Konami dalam rangka memperingati setengah abad berkarya di Industri game secara global. Konami sendiri dibentuk oleh Kagemasa Kozuki pada tahun 1969, tepatnya pada tanggal 21 Maret 1969. Konami sendiri akan merilis Konami Anniversary Collection : Arcade Classic sebagai kompilasi gamenya terlebih dahulu. Game tersebut akan menghadirkan 8 arcade game ternama, disertai dengan ebook yang berisi tentang interview developer, Desain, Concept Art, dan Musical Scores.

Setelahnya, Konami akan merilis Castlevania Anniversary Collection. Game tersebut akan dirilis di awal musim panas 2019 sekitaran bulan Juni, dan akan mengahdirkan 8 game dari serial tersebut beserta, ebook yang berisi tentang informasi – informasi terkait pembuatan Castlevania dan informasi behind-the-scenenya game tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dan terakhir, Konami akan meluncurkan Contra Anniversary Collection yang juga dikabarkan akan dirilis di awal musim panas 2019 sekitaran bulan Juni. Walaupun begitu, masih minim informasi terkait bonus yang akan didapatkan oleh pembeli game tersebut.

Tentunya hal ini merupakan kebanggaan tersendiri untuk industri game. Bagaimana tidak, Konami adalah salah satu perusahaan besar yang sudah mulai mengikuti perkembangan industri game sejak awal, dan sampai sekarang masih tetap berkarya mengembangkan game – game barunya. Semangat Konami!


Simak lagi artikel lainnya mengenai Konami dan artikel keren dari penulis kita Jay.

Exit mobile version