Nostalgia dengan Game RPG Jadul Disgaea di Android dan iOS!

maxresdefault 2 3

Baru – baru ini Nippon Ichi Software merilis sebuah game Disgaea 1 di Mobile untuk Android dan iOS. Game RPG yang cukup populer di konsol PS2 tersebut mendapatkan adaptasi Mobilenya, dan pemain sekarang ini sudah bisa mendownload dan memainkannya di Mobile dengan harga $32.99 atau sekitar Rp, 479.000,-. Kalian dapat melihat trailer di video yang diberikan oleh Nippon Ichi Software :


Disgaea 1 merupakan game tactical role playing RPG, dengan karakter – karakter lucu dan unik yang memiliki skill dan kemampuan yang keren. Hebatnya lagi, game ini memiliki fitur yang kompleks namun mudah dimengerti dengan sistem level, skill equipment dan masih banyak lagi.

Untuk versi mobilenya sendiri masih akan memiliki story line yang sama dengan versi konsol sebelumnya. Pemain masih akan menggunakan 3 karakter utama dalam game tersebut Laharl, Etna, dan Flone. Namun, Nippon Ichi Software menambah kualitas grafis untuk Disgaea 1 mobile, dimana pemain bisa melihat perbedaan yang ada di gambar dibawah ini.

Fitur yang ditambahkan pun cukup membantu, dimana pemain bisa mendapatkan boost speed dalam animasi, dan mendapatkan fitur auto untuk fast grinding di level. Nah, untuk kalian yang tertarik dengan game tersebut, pemain bisa segera mendownload dan memainkannya di Android dan iOS sekarang juga! Kalian juga bisa membaca game Disgaea di sini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut!

Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita jay, dan kalian bisa mengkontak penulis di Jason@gamebrott.com atau di facebook penulis!

Exit mobile version