Nostalgia Game RPG, Ys VI Online Buka Masa Pre-Registrasi!

Ys6 Character Select

Ys6 Character Select

Penggemar game RPG boleh berbahagia nih, karena baru – baru ini dikabarkan bahwa Ys VI Online: The Ark of Napishtim membuka masa pre-registrasinya. Game yang kabarnya dikembangkan untuk Android dan iOS ini, dirumorkan akan dirilis di Summer 2021, dan akan memberikan beragam hadiah menarik untuk mereka yang telah melakukan pre-registrasi.


YS VI: The Ark of Napishtim memberikan pengalaman bermain seperti game mobile RPG lainnya, dengan beberapa tombol skill dan basic attack disertai dengan virtual joystick yang bisa digunakan untuk menggerakkan karaktermu. Kalian bisa menggunakan 4 skill job yang berupa pasif maupun aktif, dan bisa mendapatkan lebih banyak skill lagi setiap kali mendapatkan level up.

Gameplay dan Skill Tree…


Setiap Level up, pemain akan mendapatkan skill point yang bisa digunakan untuk mendapatkan skill lain, ataupun untuk menaikan level dan damage dari tiap – tiap skill yang kalian miliki. Tergantung dari job dan profesi yang kalian miliki, setiap job akan memiliki skill yang berbeda – beda. Salah satu job yang akan hadir adalah Ranger Class yang memiliki kemampuan menyerang jarak jauh yang kuat.

YS Online VI adalah game RPG yang akan dirilis untuk Android dan iOS. Jika tertarik, kalian bisa lakukan pre-registrasi game tersebut di link berikut.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version